Celebrity

Kourtney Kardashian & Travis Barker Resmi Menikah Secara Hukum

  by: Redaksi       17/5/2022
  • Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti yang Travis Barker dan Kourtney Kardashian telah resmi menikah secara hukum pada Minggu (15/5). Pernikahan keduanya dilangsungkan di gedung pengadilan di Santa Barbara, California, Amerika Serikat.

    DIlansir dari E!News, Kourtney Kardashian memakai gaun mini berwarna putih lengkap dengan tudung kepala. Sedangkan, Travis Barker mengenakan setelan berwarna hitam lengkap serta tak luput kacamata hitamnya.

    Kourtney dan Travis mengendarai mobil sedan terbuka dengan tulisan 'Just Married'. Prosesi pernikahan legal dari keduanya ini dikabarkan hanya melibatkan keluarga terdekat serta rekan dari Travis Barker dan Kourtney Kardashian.




    View this post on Instagram

    A post shared by Kourtney ❤️ (@kourtneykardash)



    "Mereka harus meresmikan pernikahan secara legal terlebih dahulu sebelum menggelar pernikahan gaya Italia dengan besar-besaran, yang juga akan berlangsung tidak lama lagi," jelas sebuah sumber kepada PEOPLE, Minggu (15/5).



    "Semua detail telah dilakukan, dan semua keluarga termasuk anak-anak mereka juga sangat bersemangat (menyambut pernikahan tersebut)," lanjut laporan tersebut.

    Sebelumnya, Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah diam-diam atau prosesi pernikahan ilegal. Mereka mengadakan pernikahan setelah acara Grammy Awards 2022 di MGM Grand Garden Arena selesai digelar beberapa jam kemudian.

    Dilansir dari PEOPLE, Kourtney dan Travis menggelar pernikahan mereka di One Love Wedding Chapel, Las Vegas pukul 01.45 pagi Senin (4/4) atau selesai dari Grammy Awards 2022. Pemilik One Love Wedding Chapel, Marty Frierson mengungkapkan bahwa benar adanya Kourtney dan Travis melangsungkan pernikahan di tempatnya.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@kourtneykardash)