Celebrity

Penantian Panjang, Girl’s Generation Siap Comeback Agustus Mendatang

  by: Redaksi       17/5/2022
  • Kabar baik datang dari girl group Girl’s Generation atau yang akrab disebut SNSD. Pasalnya mereka telah dikonfirmasi comeback oleh SM Entertainment dalam menyambut perayaan hari jadinya yang ke-15.

    Melalui kabar tersebtu sontak membuat Sone, sebutan untuk penggemar SNSD merasa senang setelah penantian panjang untuk sang idola. Melansir dari Soompi pada Selasa (17/5/2022), grup yang beranggotakan Yona, Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon, Sunny, Yuri, Seohyun dan Sooyoung dipastikan akan merilis album terbarunya.

    Album tersebut akan diluncurkan pada Agustus mendatang. Perilisan ini sekaligus sebagai hadiah ulang tahun SNSD yang ke-15. Menanggapi comeback SNSD, para penggemar pun sampai terharu. Mereka antusias menantikan lagu-baru baru Yoona cs. Terbukti dengan SNSD langsung menempati #1 di chart Melon.





    Pada 29 September 2014, salah satu member yaitu Jessica memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment karena permasalahan pengaturan jadwal. Girls Generation pun berlanjut dengan delapan anggota yang tersisa.

    Komposisi delapan anggota ini hanya bertahan hingga kini walau tiga anggota lainnya, Tiffany, Seohyun dan Sooyoung hengkang dari SM Entertainment pada 2017. Sementara lima member lain, yaitu Hyoyeon, Yuri, Taeyeon, Sunny dan Yoona memperpanjang kontrak untuk tetap berada dalam naungan SM Entertainment pada 2017.



    SNSD memutuskan hengkang dari SM Entertainment dan sibuk solo karier. Meskipun terpisah agensi, mereka kerap tampil kompak. Comeback ini menandakan kembalinya SNSD setelah perilisan album terakhir mereka pada 2017, Holiday Night.

    Siapa yang sudah rindu sama full member SNSD Cosmo Babes?


    (Fadia Syah Putranto / Image / Twitter / @Soompi)