Celebrity

Rose BLACKPINK Potong Rambut Pendek, Pertama Kali dalam Karirnya

  by: Redaksi       18/5/2022
  • Rose BLACKPINK baru-baru ini mengejutkan para fansnya dengan mengubah gaya rambut menjadi lebih pendek. Ini merupakan pertama kalinya dalam karier Rose memiliki rambut pendek hingga sebahu.

    Rose BLACKPINK yang selama ini dikenal dengan rambut panjangnya, tampil dengan gaya baru. Potongan rambut pendek ditampilkan oleh pelantun lagu "On The Ground" itu ketika menjadi bintang sampul majalah.

    Terlihat dalam majalah Elle Korea, Rose BLACKPINK meunjukkan rambut sebahunya dalam Instagram pribadinya. Seperti diketahui, sejak debutnya di industri hiburan Rose selalu tampilan dengan rambut panjang.




    View this post on Instagram

    A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie)



    Sejak trainee atau pelatihan grup sampai dia debut bersama BLACKPINK. Pemilik nama asli Park Chaeyoung ini ketika dikenalkan oleh publik menunjukkan rambut aslinya yang berwarna hitam.

    (Dok. YG Entertainment)



    Penata rambut dari Rose BLACKPINK yang memotong rambut dari idol KPop tersebut mengaku merasa gemetar saat memotongnya. Namun, ia puas dengan hasil porotongan pendek rambut Rose BLACKPINK yang membuatnya tampil lebih cantik.



    "Setelah memikirkannya dengan keras, aku memotong rambutnya dengan tangan yang gemetar. Ini rambut pendek pertamanya sejak debut. Cantik sekali. Aku hampir gila, karena sangat ingin membagikan fotonya hahaha," tulis penata rambut Rose BLACKPINK yang membagikan foto Rose di Instagram @chachasaem."


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram/@roses_are_rosie)