Celebrity

Nicholas Saputra & Ariel Tatum Adu Akting di Film Sayap-Sayap Patah

  by: Redaksi       19/5/2022
  • Nicholas Saputra dan Ariel Tatum akan beradu akting dalam film Sayap Sayap Patah yang sebentar lagi akan dirilis di bioskop. Baru-baru ini trailer Sayap Sayap Patah telah dirilis, di mana Nicholas Saputra dan Ariel Tatum tampak mesra sebagai sebuah pasangan.

    Nicholas Saputra memerankan tokoh Adji dalam film Sayap-Sayap Patah. Sosok Adji diceritakan merupakan seorang polisi yang bertugas untuk menangkap teroris. 

    Sementara itu, Ariel Tatum akan berperan sebagai istri dari Adji yang bernama Nani. Adji dan Nani digambarkan sebagai pasangan muda yang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya, di mana Nani sedang mengandung dalam perutnya.



    Namun, ditengah penantian pasangan tersebut menunggu kelahiran sang anak, Adji ditugaskan untuk menangkap seorang teroris bernama Leong yang diperankan oleh Iwa K.

    Hal ini pun membuat Nani yang sedang mengandung merasa sangat khawatir terhadap keselamatan Adji. Rasa cemas Nani menunggu kabar Adji pulang dari tugasnya menangkap teroris pun tergambarkan dalam trailer film Sayap Sayap Patah.



    
Dalam mendalami perannya sebagai anggota kepolisian, Nicholas Saputra mengatakan bahwa ia terjun langsung dalam observasi terhadap anggota densus. Mulai dari penampilan hingga pemikiran sebagai anggota densus didalami oleh Nicholas Saputra.



    "Kita sedang melakukan banyak interaksi (dengan anggota Densus) untuk kepentingan observasi. Kita melihat gerak-gerik, penampilannya seperti apa," ujar Nicholas Saputra dalam acara syukuran memulai produksi film Sayap Sayap Patah.

    "(Melihat) cara berpikir dan interaksi (anggota Densus) satu sama lain karena ada jenjang-jenjang pangkat yang buat saya atau orang awam mungkin agak tidak paham," lanjutnya.

    Selain Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, film Sayap Sayap Patah juga diramaikan sejumlah bintang, seperti Poppy Sovia, Iwa K, Aryo Wahab, Dewi Irawan, dan Gibran Marten. Film Sayap Sayap Patah dijadwalkan tayang pada Juli 2022 di bioskop.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Denny Siregar Production)