Celebrity

Nayeon Ukir Sejarah Menjadi Member Pertama TWICE yang Debut Solo

  by: Redaksi       19/5/2022
  • Kabar baik untuk para penggemar TWICE di seluruh dunia yang akrab disebut ONCE Cosmo Babes, Pasalnya salah satu anggota TWICE, Nayeon dikabarkan akan memulai debut solo melalui mini album yang akan segera dirilis.

    Melalui platform media sosial Nayeon membagikan kabar debut solonya lewat sebuah teaser mini album berjudul “IM NAYEON”. Sontak kabar mengejutkan tersebut langsung disambut antusias ONCE di berbagai penjuru dunia dengan membanjiri kolom komentar.






    Bahkan para fans kompak menyerukan dua hashtag yakni #NayeonSoloDebut dan #IMNAYEON1stMiniAlbum. Kabar tersebut juga sekaligus menandakan bahwa Nayeon menjadi member TWICE pertama yang memulai karier solo debutnya.

    Idol sekaligus member TWICE kelahiran tahun 1995 ini merilis teaser pertamanya sebagai mini album perdana dengan mengangkat tema “IM NAYEON”. Dilansir dari akun resmi Twitter TWICE, @JYPETWICE, album debut solo dari Nayeon itu direncanakan bakal dirilis pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang, tepat pada pukul 13.00 KST.

    Sampai saat ini belum ada informasi lanjutan secara resmi mengenai maksud dari teaser dan makna album IM NAYEON tersebut. Sebagai informasi, Nayeon udah debut di industri musik pada tahun 2015 sebagai member dari TWICE dan telah menghasilkan banyak lagu hit seperti “OOH-AAH,” “Cheer Up,” dan “Likey.”




    Menarik untuk kita nantikan mini album “IM NAYEON” ini Cosmo Babes. Ngomong-ngomong lagu apa yang jadi favorit kamu dari girl group TWICE?


    (Fadia Syah Putranto / Image / Twitter / @JYPTWICE)