Celebrity

KKN di Desa Penari Jadi Film Terlaris Indonesia, Ini Daftarnya!

  by: Redaksi       20/5/2022
  • Film horor yang baru saja tayang di bioskop Indonesia, yakni "KKN di Desa Penari" telah menciptakan rekor sejak tayang perdana pada 30 April lalu. Film "KKN di Desa Penari" telah ditonton 7 juta penonton sehingga menjadikan film tersebut menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa.

    Produser MD Pictures, Manoj Punjabi baru saja mengumumkan bahwa film "KKN di Desa Penari" telah ditonton 7 juta penonton setelah 19 hari penayangan perdananya. Diungkap dalam Instagramnya, ia merasa sangat berterima kasih kepada penonton yang sangat antusias terhadap film yang diangkat dari kisah nyata ini.





    "Saya sangat bersyukur karena film KKN di Desa Penari telah mendapatkan sambutan yang luar biasa. Dengan dukungan kalian, film "KKN di Desa Penari" sudah 7 juta penonton bertemu Badarawuhi," ucap Manoj Punjabi dalam Instagramnya.


    Pencapaian dari film "KKN di Desa Penari" ini sekaligus melewati rekor sebelumnya dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 sebelumnya berada di posisi teratas sebagai film terlaris Indonesia sepanjang masa.

    Film Warkop DKI Reborn tersebut yang dirilis tahun 2016 telah berhasil ditonton oleh 6.858.616 penonton. Namun, kini raihan tersebut kini berhasil dilewati oleh KKN di Desa Penari dengan capaian 7 juta penonton, yang diyakini angkanya pun terus bertambah seiring dengan masih tayangnya film tersebut di bioskop.

    Dibawah film Warkop DKI Reborn juga ada film Dilan dalam deretan film terlaris Indonesia sepanjang masa. Berikut ini daftar 5 film film terlaris Indonesia:

    1. KKN di Desa Penari (7 juta penonton)




    2. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (6,8 juta penonton)


    3. Dilan 1990 (6,3 juta penonton)


    4. Dilan 1991 (5,2 juta penonton)


    5. Laskar Pelangi (4,7 juta penonton)

     


    (Rifqi Fadhillah / Image: MD Picture)