Celebrity

Netflix Akan Rilis Dokumenter Jennifer Lopez Berjudul 'Halftime'

  by: Redaksi       20/5/2022
  • Netflix baru saja membagikan trailer terbaru untuk dokumenter penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yaitu Jennifer Lopez yang diberi judul “Halftime”.

    Rencananya dokumenter berjudul “Halftime” itu akan tayang di Netflix pada tanggal 14 Juni 2022 mendatang. Trailer Halftime itu berhasil membuat para penggemar Jennifr Lopez menunggu hampir satu bulan untuk menonton secara full film tersebut.

    Halftime sepertinya akan mengupas lebih dalam kehidupan Jeniffer Lopez serta karir aktingnya hingga superstar musiknya yang selama ini dilihat akan dibagikan kisahnya. Sama seperti dokumen yang dipimpin diva beberapa tahun yang lalu, namun lebih dari sekadar buku harian konser sederhana.



    Dalam trailer “Halftime” Jennifer Lopez membongkar semuanya mulai dari penampilan ikoniknya di Super Bowl 2020 bersama Shakira hingga perjalanannya sebagai seorang ibu, kreatif Latinx, dan wanita di sisi lain 50.

    Dengan begitu dokumenter Jennofer Lopez akan membagikan kisah yang tidak terlihat dalam wawancara yang biasanya begitu gemerlap. Selian itu “Half Time” akan menceritakan bagaimana Jeniffer Lopez menguasai dirinya dari emosi yang tetap harus stabil walau begitu banyak tekanan dari para penggemar.


    Bagi Cosmo babes yang penasaran kisah Jennifer Lopez yang belum terungkap serta perjuangan dirinya untuk didengar, diperhatikan, dan dianggap serius oleh dunia akan diceritakan dengan penuh emosi, jangan lupa catat tanggal di atas supaya tidak ketinggalan keseruannya.





    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / @jlo)