Celebrity

7 Akun Instagram Pemain ‘KKN di Desa Penari’ yang Wajib Kamu Follow!

  by: Giovani Untari       22/5/2022
  • Sudahkah kamu menonton film KKN di Desa Penari, dear?

    Jika jawabannya adalah ya! Maka sama seperti kamu, Cosmo pun juga ikut penasaran untuk kenalan lebih dekat dengan para pemainnya.

    Dibintangi oleh para pemain muda berbakat seperti Tissa Biani, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Adinda Thomas, Fajar Nugraha, dan Calvin Jeremy,  KKN di Desa Penari bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa. Seiring berjalannya waktu, program KKN tersebut justru menjadi malapetaka tersendiri bagi Nur dkk. 



    Sejak ditayangkan pada 30 April 2022 silm, film KKN di Desa Penari terus mencatat jumlah penonton yang gemilang. Dengan 7 juta penonton (and still counting!), film horor garapan Awi Suryadi tersebut berhasil menjadi film Indonesia terutama film horor paling laris di Indonesia. Congratulations!





    Tapi sekarang, ambil smartphone kamu lalu buka aplikasi Instagram sebab Cosmo akan mengajak kamu untuk mengenal masing-masing pemain KKN di Desa Penari lewat Instagram mereka.


    1. Tissa Biani sebagai Nur

    Akun Instagram: @tissabiani

    Memulai karier sebagai aktris cilik, kini Tissa Biani telah menjadi salah satu aktris muda Indonesia yang patut diperhitungkan. Aktingnya sebagai Nur dalam film KKN di Desa Penari juga menambah satu lagi proyek aktingnya yang gemilang. 

    Lewat akun Instagramnya @tissabiani kamu akan diajak melihat berbagai sisi lovely dari sang aktris sekaligus penyanyi tersebut. Termasuk keakrabannya dengan seluruh pemain KKN di Desa Penari yang kerap ia unggah di feeds Instagramnya.  






    2. Achmad Megantara sebagai Bima

    Akun Instagram: @megantaraaa

    Pastikan kamu mengetik huruf 'aaa' sebanyak tiga kali saat mencari akun Instagram dari seorang Achmad Megantara. Pemeran Bima ini tak pernah pelit berbagai foto-foto dirinya di tengah kesibukannya berakting. FYI, Achmad Megantara ternyata punya hobi main sepak bola lho! Tak ada kata terlambat, waktunya untuk follow Achmad Megantara.





    3. Aghniny Haque sebagai Ayu

    Akun Instagram: @aghninyhaque

    Calling all Aghniny Haque fans! Belum sah rasanya kalau kamu tak follow akun Instagram dari perempuan cantik kelahiran 8 Maret 1997 tersebut.

    Satu kata untuk menggambarkan akun Instagram Aghniny: chic! Sebab mantan atlet taekwondo tersebut punya berbagai foto dirinya yang keren dan fashionable. The real: #girlcrush!





    4. Adinda Thomas sebagai Widya

    Akun Instagram: @adindathomas

    Siapa di sini yang semakin penasaran dengan sosok Adinda Thomas setelah menonton KKN di Desa Penari? Selain berprofesi sebagai aktris, Adinda Thomas juga punya berbagai kesibukan dari mulai menjadi seorang fashion & beauty enthusiast sampai menjadi owner dari sebuah brand fashion.



    Jadi jangan heran jika Instagram Adinda dipenuhi dengan foto-foto aesthetic dan pemandangan dari perjalanan yang ia lakukan. 





    5. Fajar Nugra sebagai Wahyu

    Akun Instagram: @fajar_nugra

    Kemunculan Wahyu dalam film KKN di Desa Penari selalu berhasil menggundang tawa dan mengendurkan sedikit ketegangan para penonton. Sama seperti sosok Wahyu yang ceria, pemeran aslinya yaitu Fajar Nugra adalah seorang komika. Di Instagram-nya Fajar juga memiliki series sebagai Abah Ajay yang sering membagikan cerita seru dalam bahasa Sunda.





    6. Calvin Jeremy sebagai Anton

    Akun Instagram: @calvinjeremy

    Sebelum berperan sebagai Anton pada KKN di Desa Penari, kita lebih dahulu mengenal Calvin Jeremy sebagai seorang penyanyi talented. 

    Untuk perannya sebagai Anton, Calvin juga melakukan sejumlah transformasi yang termasuk menumbuhkan kumis dan tampil berbeda dari kesehariannya. Selain aktif di Instagram, subscribe juga channel Youtube Calvin Jeremy yang berisi banyak behind the scene selama ia syuting KKN di Desa Penari.





    7. Aulia Sarah sebagai Badarawuhi

    Akun Instagram: @owliasarah

    Scene stealer dalam film KKN di Desa Penari tentu saja sosok Badarawuhi yang misterius dan digambarkan sebagai sosok penari perempuan cantik. Tokoh tersebut dimainkan secara apik oleh aktris Aulia Sarah.

    Tetapi tak perlu takut dengan sosok Aulia Sarah, sebab lewat Instagramnya kamu akan melihat vibes yang berbeda dari peran Badarawuhi yang ia perankan. Aulia di kehidupannya terlihat hangat dan lively. Ia juga seorang pecinta olahraga (look at her body, #goals!) dan gemar memberi tips mix & match busana.

    Postingannya membuat kita tanpa sadar terus scroll-scroll semua fotonya!






    (Giovani Untari / Images: Dok. Instagram @tissabiani).