Celebrity

Intip Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Italia

  by: Redaksi       23/5/2022
  • Pada Minggu 22 Mei 2022 waktu Amerika Serikat, Kourtney Kardashian dan Travis Barker kembali menggelar upacara pernikahan untuk ketiga kalinya. Mereka merayakannya di sebuah vila mewah bernama L'Olivetta milik Dolce & Gabbana di Portofino, Italia

    Selain vila, hal yang berhasil mencuri perhatian publik adalah pakaian kedua mempelai itu disediakan oleh duo desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Kourtney Kardashian sendiri memakai gaun pengantin yang berbeda dari biasanya.

    Kali ini piluhan gaun Kourtney jatuh pada sebuah mini dress putih berbahan lace dengan veil panjang yang dihiasi bordiran yang membentuk gambar Bunda Maria. Bagian bodice hadir dalam bentuk korset yang meninggalkan kesan sensual tersendiri.




    View this post on Instagram

    A post shared by Kourtney ❤️ (@kourtneykardash)



    Di lain sisi, Travis Barker tampil begitu kharismatik dengan menunjukkan sisi necisnya. Drummer Blink 182 terlihat gagah dalam balutan tuksedo yang dihiasi korsase mungil keemasan di bagian lapel. Acara bahagia ini juga telah dihadiri oleh seluruh anak Kourtney dan Travis.

    Melansir dari Daily Mail, acara pernikahan tersebut mengusung konsep intimate-wedding dan berlangsung dengan khidmat. Lantunan lagu 'Ave Maria' mengiringi langkah Kourtney Kardashian menuju altar.

    Sebagai informasi Pernikahan di Italia ini menjadi seremoni yang ketiga setelah Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di Las Vegas setelah Grammy pada April lalu, kemudian disusul dengan acara yang lebih 'resmi' di Santa Barbara, California, pada Minggu (15/5/2022).

    Acara pernikahan Kourtney dan Travis mana yang paling kamu suka Cosmo Babes?




    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / @kourtneykardashian)