Love & Sex

5 Topik Pembicaraan yang Disukai Pria saat PDKT!

  by: Haninadhira Husaini       24/5/2022
  • Girls, apakah kamu setuju kalau masa-masa PDKT alias pendekatan adalah salah satu tahapan yang paling menyenangkan dalam sebuah hubungan? Tak hanya menyenangkan, terkadang juga PDKT menjadi tahapan yang hmm.. paling membingungkan!

    Apalagi ketika kamu sedang berbincang dengan pasangan melalui chatting ataupun secara langsung, pastinya kamu ingin saling mengenal dan menunjukkan ketertarikan dengannya. Psst, untuk mencari topik pembicaraan itu bukan hanya tugas seorang pria, tetapi kamu juga harus bisa mempersiapkan sejumlah topik menarik agar percakapan jadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

    Nah, kamu tak perlu bingung lagi untuk memilih topik karena Cosmo punya beberapa topik pembicaraan yang dapat membuat pasangan jadi tertarik untuk terus berbincang denganmu. Yuk, simak!

    1. Bahas hobinya


    Pria umumnya begitu bersemangat saat membicarakan hal-hal yang mereka sukai atau bakat alami mereka. Jadi jangan ragu untuk bertanya kepada pasangan mengenai apa aktivitas yang mereka sukai serta hobinya.
     
    Misal pasanganmu memiliki hobi bermain golf, kamu bisa memintanya untuk mengajak kamu main golf atau mengenalkan soal istilah-istilah di dunia golf. Dengan begitu, kamu akan memperlihatkan ke pasanganmu bahwa hobinya tersebut merupakan aktivitas yang menarik dan kamu juga tertarik untuk mempelajarinya.



    2. Jangan ragu bicarakan soal mimpi


    Sebagian besar pria mudah jatuh hati dengan perempuan yang memiliki rencana ataupun impian, terutama untuk masa depan. Karena ketika kamu memperlihatkan bahwa kamu mempunyai rencana untuk masa depan, kamu akan mengeluarkan sisi yang menarik bagi pasanganmu yaitu sebagai perempuan yang memiliki ambisi, percaya diri, dan semangat dalam hidup.


    3. Tanyakan apa genre film favoritnya


    Berbicara mengenai film pastinya akan menjadi topik PDKT selanjutnya yang menarik untuk pria. Apalagi mengenai genre film yang disukainya, topiknya bisa menjadi sangat luas!


    Ditambah sekarang semakin banyak layanan streaming online, jadi kamu bisa menonton bersama pasanganmu dengan mudah. Selain itu, hal ini akan membantu kamu untuk mudah memilih film ketika kamu berencana untuk melanjutkan kencan dengannya.



    4. Tempat hangout terbaru


    Membicarakan tentang tempat hangout terbaru bisa jadi topik pembicaraan yang menarik bagi pria. Karena dengan begitu, para pria akan lebih mengetahui tempat yang kamu sukai sehingga bisa menjadi ide untuk rencana kencan di masa depan. Kamu juga bisa mengetahui tipe seperti apa calon pasanganmu tersebut. Apakah ia tipe yang senang hangout di tempat calm atau seorang partygoers.

    5. Membicarakan isu terkini


    Nah, ini juga yang tak kalah penting. Kamu harus membekali diri dengan isu atau berita terkini yang sedang terjadi di masyarakat. Karena hal ini juga dapat menjadi topik obrolan yang sangat seru sekaligus memperlihatkan kepada pasanganmu bahwa kamu memiliki wawasan yang luas.

    Psst, tetapi bukan gossip, ya! Karena sebagian besar pria tak suka untuk membicarakan hal-hal yang belum tentu benar atau bukan fakta.



    (Haninadhira Husaini / GIO / Image: Dok. Khoa Võ, Kampus Production,
    Jep Gambardella, Tima Miroshnichenko, Artem Beliaikin, Katerina Holmes on Pexels)