Celebrity

Inilah OST Film KKN di Desa Penari yang Bisa Bikin Merinding

  by: Redaksi       24/5/2022
  • Belum lama ini bioskop Indonesia diramaikan dengan film bergenre horor berjudul “KKN di Desa Penari” yang berhasil mencuri perhatian publik. Film besutan Sutradara Awi Suryadi itu telah mengukir sejarah atas pencapaiannya sebagai film horor terlaris di Indonesia sepanjang masa.

    Selain alur ceritanya yang diambil dari kisah nyata, Original Sound Track atau OST dari film KKN di Desa Penari juga diambil dari kesenian gamelan khas Indonesia. Sehingga film tersebut semakin terasa nyata dalam kehidupan sehari-hari warga Indonesia dan tentunya bisa bikin merinding para pendengarnya.

    Kali ini Cosmopolitan akan membahas OST film KKN di Desa Penari yang bisa bikin merinding.



    Batas - Danilla Riyadi


    Pada tahun 2020, Danilla Riyadi telah merilis video musik berjudul “Batas”. Video tersebut menampilkan visual dengan suasana mistis, gelap dan misterius. Video musik ini serasa makin horor melalui akting Danilla bersama ular dan membuat suasana makin terasa mencekam. Tampilan visual Danilla yang berbeda dengan biasanya seolah seperti sosok “Badarawuhi” di dalam film “KKN di Desa Penari”.


    DHAT – Kinanti

    OST selanjutnya dari film KKN di Desa Penari adalah lagu berjudul 'DHAT' yang dinyanyikan oleh Kinanti yakni artis muda asal Malang. Lagu tersebut rilis pada 22 April 2022. Lagu 'DHAT' sendiri berisi lantunan sinden yang mengiringi keberangkatan peserta “KKN Di Desa Penari”.




    Lagu ini menceritakan sindiran keras bagi manusia yang merasa dirinya sempurna. Kemudian, ketika terkena musibah, yang disalahkan adalah makhlus halus bukan diri mereka sendiri. Berani putar lagi ini sendiri Cosmo Babes?


     (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / @kknmovie)