Celebrity

Apakah Travis ke Calabasas untuk Kim Kardashian, bukan Kourtney?

  by: Haninadhira Husaini       25/5/2022
  • Well, dengan penampilan mereka di depan publik yang intens, dari banyak pernikahan mereka (satu tidak cukup ketika kamu seorang A-lister) dan pernyataan cinta permanen mereka, cukup jelas bahwa Travis Barker dan Kourtney Kardashian memang ditakdirkan untuk bersama. Tetapi, beberapa penggemar Kardashian berpikir mereka telah melihat bukti bahwa ini mungkin bukan masalahnya, alih-alih menunjukkan bahwa Travis sebenarnya menginginkan hubungan dengan adik perempuan Kourt, Kim Kardashian.

    Jika kamu melewatkannya, dalam episode terbaru The Kardashians, ibu Kris Jenner memberi tahu Kourtney bahwa Travis pindah ke Calabasas (tempat tinggal The Kardashians) untuk lebih dekat dengannya dan untuk menumbuhkan sebuah hubungan. "Apakah kamu ingin tahu alasan sebenarnya mengapa dia pindah ke Calabasas?" Kris bertanya pada putrinya. "Travis berkata, 'Karena aku tahu dia tinggal di Calabasas, dan aku tahu dia adalah cinta dalam hidupku, walaupun aku bahkan tidak begitu mengenalnya, tapi aku hanya tahu jika aku tidak bisa berkencan dengannya karena dia memiliki hubungan dengan orang lain tetapi setidaknya aku bisa hidup berdekatan dengannya.'”



    Meski terdengar romantis, beberapa penggemar Kardashian tidak yakin dikarenakan mereka berpendapat bahwa Travis menyukai Kim saat dia pindah Calabasas pada tahun 2007. Faktanya, dalam autobiografinya tahun 2015 yang berjudul Can I Say: Living Large, Cheating Death, and Drums, Drums, Drums, Travis menyebut Kim sebagai "f**king hot" lalu menambahkan bahwa Kim adalah "eye candy" dan bahwa dia memiliki perasaan suka padanya.






    "Dalam serial The Kardashians, Kris Jenner bercerita tentang bagaimana Travis Barker pindah ke Calabasas untuk mencintai Kourtney dari jauh. Well, saya sudah membaca bukunya dan mengetahui bahwa..... dia mengejar Kim bukan Kourtney. Canggung," tweet salah satu penggemar Kardashian.

    Terdapat tweet lainnya: "Travis Barker sangat menginginkan Kardashian, dia menghabiskan bertahun-tahun berbicara tentang Kim dalam wawancara dan kemudian dia mengatakan dia pindah ke Calabasas untuk tinggal dekat dengan Kourtney bertahun-tahun bahkan sebelum dia mengenalnya,” "Dia naksir Kim juga kan? Agak canggung," tweet orang ketiga, menambahkan: "Seperti bukan sekadar naksir, dia jelas terobsesi."

    Well, Cosmo akan membiarkan kamu untuk menilainya sendiri.






    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Haninadhira Husaini/ Image: Dok. Instagram)