Celebrity

Lagu AADC Dinyanyikan Ulang Versi Isyana Sarasvati & Gamaliel

  by: Redaksi       25/5/2022
  • Kolaborasi dilakukan oleh Isyana Sarasvati dan Gamaliel dengan merilis kembali lagu "Ada Apa Dengan Cinta?". Lagu yang juga menjadi soundtrack film "Ada Apa Dengan Cinta?" ini memiliki nuansa baru setelah diaransemen ulang oleh Isyana.

    Isyana Sarasvati mengaku sangat berterima kasih kepada Melly Goeslaw yang telah mengizinkannya membawakan lagu legendaris yang dirilis tahun 2002 itu. Seperti diketahui, lagu "Ada Apa Dengan Cinta?" dulu pernah dipopulerkan oleh Melly Goeslaw dan Eric, yang mampu menuai kesuksesan seiring meledaknya film dengan judul yang sama.





    "Terima kasih banyak teh @melly_goeslawatas kepercayaannya memberikan kami ruang bebas untuk mengaransir dan menyanyikan kembali salah satu karya Teh Melly yang paling legendaris," tulis Isyana Sarasvati.


    Melly Goeslaw sendiri merasa takjub lagu miliknya ini dibawakan kembali oleh Isyana dan Gamaliel dengan sangat bagus. Melly memuji sentuhan Isyana dan Gamaliel dalam memoles lagu "Ada Apa Dengan Cinta?" menjadi lebih berbeda.





    "Kehilangan semua kata-kata waktu dengerin lagu ini dibawakan oleh @isyanasarasvatidan @gamaliel. Cuma bisa bilang versi kalian berdua 'jenius', terlalu takjub aku sama sudut pandang kalian pada lagu ini," ungkap Melly Goeslaw.

    Lagu "Ada Apa Dengan Cinta?" versi Isyana dan Gamaliel ini dibuat dengan lebih minim instrumen dibandingkan versi aslinya. Dalam lagu tersebut hanya disertakan instrumen seperti piano, synthesizer, dan beberapa alat musik dawai.

    Dalam lagu "Ada Apa Dengan Cinta?" ini Isyana mengisi bagian-bagian lirik yang dinyanyikan oleh Melly Goeslow, sementara bagian Eric dinyanyikan oleh Gamaliel. Lagu "Ada Apa Dengan Cinta?" versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel sudah dapat didengarkan di layanan streaming musik.



    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@gamaliel)