Beauty

Dior Beauty Resmi Membuka Gerai ke-5 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta

  by: Astriana Gemiati       26/5/2022
  • Rumah mode dan kecantikan asal Prancis, Dior Beauty resmi membuka gerai kecantikannya seluas 63m² di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, lantai GF—inilah semua sudut butik yang mewah untuk dinikmati. Terbagi menjadi tiga bagian, kamu akan menemukan zona skincare, makeup, dan wewangian khas dari Dior Beauty. 


    Sedangkan untuk interiornya, butik Dior Beauty hadir melalui dekor grafis mewah dan lacquer warna hitam, serta garis clean dengan sentuhan chic. Mulai dari plafon ke lantai, rel cahaya akan membatasi ruang yang berbeda, ini menandai jalan antara ketiga zona tersebut. Dirancang sepenuhnya untuk kepuasan konsumen, Dior Beauty akan menawarkan pengalaman luxury dan rasa nyaman saat kamu berbelanja.




    Saat Cosmo mengunjungi butik Dior Beauty beberapa hari lalu, perjalanan dimulai di sebelah kiri —di mana kamu akan menemukan aula wewangian dan menemukan berbagai produk ikonis Dior seperti J’Adore, Miss Dior, hingga koleksi parfum pria yaitu Sauvage. Tak hanya parfum, zona wewangian ini juga menghadirkan body gel hingga body crème untuk melengkapi ritual kecantikan perawatan tubuh kamu. 



    Dilanjutkan ke bagian makeup yang berada di tengah dengan spot berbeda dari zona lainnya yaitu hadir dengan ubin warna hitam. Zona makeup Dior Beauty menyediakan meja rias lengkap dengan penataan cahaya yang tepat, plus terdapat juga layar kecil yang menghadirkan video kampanye mengenai produk terbaru dari Dior Beauty. Tentu saja, di zona ini kamu dapat merias wajah dan mencoba produk Dior untuk menemukan shade atau jenis makeup yang tepat. 


    Tak hanya bisa mencoba seluruh rangkaian produk makeup seperti koleksi Dior Forever dan Rouge Dior, kamu juga akan ditemani oleh makeup artist Dior berpengalaman untuk berbagi seputar tips makeup yang sedang tren.


    Last but not least, Cosmo melanjutkan langkah berikutnya ke zona skincare —terasa nyaman dan intim seolah mengundang pembeli untuk mencoba dan menjelajahi seluruh produk rangkaian kulit. Mulai dari produk pembersih wajah, serum, sunscreen, hingga krim pelembap seluruh koleksi dari Dior Prestige hingga Dior Capture tersedia lengkap.




    Jalan beberapa langkah, terdapat juga luminous space yang menawarkan kamu pengalaman berbeda yaitu terdapat Dior Skin Scanner. Kamu dapat berkonsultasi langsung mengenai perawatan kulit secara gratis bersama Dior skin expert. Alat inovatif ini merupakan konsultasi kecantikan satu langkah lebih lanjut. Dengan menggunakan state-of-the-art imaging technology dan algoritma deep-learning yang menawarkan pandangan unik, dipersonalisasi, dan ilmiah tentang kulit secara nyata.   


    Singkatnya, mesin pemindai kulit ini akan menunjukkan kondisi kulit kamu saat ini —bintik-bintik yang muncul, di mana kamu memiliki kerusakan akibat sinar UV, garis-garis kerutan yang muncul, dan lain sebagainya. Setelah itu, skin expert akan melanjutkannya dengan merekomendasikan produk mana yang terbaik untuk kamu dan perawatan apa yang dapat kamu coba.




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Dior Beauty )