Celebrity

Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022

  by: Redaksi       27/5/2022
  • Prestasi membanggakan baru-baru telah diraih oleh aktris Prilly Latuconsina. Prilly mengaku kaget namanya masuk dalam daftar Majalah Forbes kategori 30 Under 30 2022 di Asia.

    Forbes kembali mengumumkan talenta-talenta berbakat yang masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. Terdapat 10 kategori dalam Forbes 30 Under 30 Asia 2022 ini, diantaranya Seni (Seni & Gaya, Makanan & Minuman), Hiburan & Olahraga, Keuangan & Modal Ventura, Media, Pemasaran & Periklanan, Ritel & E-niaga, Teknologi Perusahaan, Industri, Manufaktur & Energi, Kesehatan & Ilmu Pengetahuan, Dampak Sosial dan Teknologi Konsumen.

    Salah satu aktris asal Indonesia Prilly Latuconsina berhasil mengharumkan nama bangsa dengan terpilih dalam kategori Hiburan & Olahraga di Forbes 30 Under 30 Asia 2022 ini. Prilly pun mengaku merasa bangga terpilih menjadi salah satu orang berprestasi di Asia.



    "Aku kaget membaca semua notifikasi Whatsapp-ku pagi ini. Teman-temanku mengirimiku tangkapan layar ini dan bilang, 'Akhirnya kamu berhasil," kata Prilly dikutip dari Instagramnya.

    "Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajahku di halaman ini di antara dua puluhan orang Asia berprestasi, dan aku merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan," tulisnya.






    Prilly mengucap rasa syukur atas terpilihnya masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. Menurutnya, usaha yang disertai dengan doa akan membawa seseorang ke tempat yang diinginkannya.

    "Kamu pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras dan dedikasi yang konstan akan membawamu. Tapi kamu bisa yakin, bahwa mereka akan membawamu ke tujuan yang lebih baik," imbuh Prilly Latuconsina.

    "Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya," pungkasnya.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@prillylatuconsina96)