Lifestyle

Lacoste Arena Hadir di The Champs-Élysées Paris

  by: Redaksi       27/5/2022
  • Lacoste kembali hadir memamerkan produk-produk unggulannya dengan nama Lacoste Arena di 50 avenue des Champs-Élysées Paris, pada tanggal 20 Mei. Lokasi ini disebut sebagai lokasi yang strategis karena terletak di jantung avenue yang simbolis di Paris lho, girls! Pada arena ini, Lacoste mewujudkan visi avant-garde-nya untuk menampilkan koleksi yang baru dan tidak biasa, khusus untuk kalangan pecinta fashion, sport, ataupun konsumen kreatif lainnya.




    1. Tentang Lacoste





    Lacoste merupakan brand yang terkenal akan polo shirt-nya dan telah berkreasi sejak tahun 1933 untuk menciptakan kebudayaan fashion dan sport yang autentik dengan merepresentasikan gaya hidup yang elegan baik untuk laki-laki, perempuan, maupun anak-anak.

    Lacoste menciptakan koleksi yang kreatif dan klasik untuk olahraga. Selama bertahun-tahun dan menjadi pilihan dari generasi ke generasi, aura dari label berlogo crocodile ini tumbuh semakin kuat. Brand internasional berikut juga telah memiliki 1100 outlet yang tersebar di 98 negara. Tidak heran, Lacoste memiliki komunitasnya sendiri dan selalu menjadi brand internasional pilihan dari semua kalangan.


    2. Jelajahi arenanya!




    Pada 20 Mei 2022 kemarin, Lacoste akhirnya membuka Lacoste Arena yang diadakan di Paris. Arena ini membawakan pengalaman yang unik bagi pengunjung dengan menggabungkan inovasi-inovasi digital. Salah satu pengalaman unik dari inovasi digital itu adalah wahana 360° yang melambangkan keseluruhan produk raison d'être dari brand tersebut.

    Wahana selanjutnya dinamakan Croco Wall, yang menampilkan karya seni interaktif lengkap dengan photobooth untuk menunjukkan keanekaragaman label ini. Dengan luas 1600 m2, Lacoste Arena didedikasikan untuk fashion items Lacoste yang terhitung mencapai 9.500 item. Item tersebut meliputi sepatu untuk olahraga golf, tenis, serta pakaian olahraga siap pakai wanita, pria, dan anak-anak.

    Tidak hanya itu, toko ini juga menawarkan layanan kustomisasi untuk mempersonalisasi kebutuhan pelanggan dengan warna, inisial, dan potongan khusus lho, babes.


    3. Arena yang baru dengan inovasi digital




    CEO dari Lacoste, Theirry Guibert, menyatakan bahwa Lacoste Arena merupakan ajang yang memperbarui pengalaman pelanggan Lacoste berkat berbagai inovasi teknologi. Inovasi tenologi tersebut menggabungkan pengalaman interaktif dan imersif pelanggan yang dapat menjadi persimpangan atas nilai budaya, generasi, dan juga mode atau gaya.


    4. Arena yang mencerminkan mode berkelanjutan




    Lacoste adalah salah satu brand yang mendukung dan berkomitmen terhadap sustainable fashion atau mode berkelanjutan. Lacoste Arena ini juga didekasikan sebagai salah satu pendekatan berkelanjutan yang dipromosikan Lacoste, yakni Durable Elegance.

    Kemeja polo LOOP sebagai salah satu item yang ditempatkan di arena ini terbuat dari serat daur ulang dari kemeja polo lama. Kemeja polo lama yang dimaksud adalah kemeja polo L.12.12 asli dengan daya tahan yang lebih baik, ataupun kemeja polo ‘Fleur de Coton’ yang merupakan keluaran ulang dari tahun 1991. Kemeja-kemeja ini terbuat dari 100 persen katun organik yang tidak diolah.

    Selain kemeja polo, terdapat beberapa hal lain yang menunjukkan konsistensi dan komitmen Lacoste terhadap sustainable fashion. Gantungan pakaian yang digunakan di arena didaur ulang dari potongan kapas kecil berlapis, lalu tas belanja berbahan kaos polo. Menarik bukan, Cosmo babes?




    5. Fakta menarik lainnya mengenai Lacoste Arena di The Champs-Élysées Paris




    Sebagai salah satu ciri khas dari arena ini, terdapat koleksi kapsul yang berjudul ‘Lacoste Champs-Élysées’ yang ditampilkan di subway station décor bersamaan dengan polo shirts, sweatshirts, caps, dan tote bags yang hanya dikomersilkan pada arena ini. Lacoste Arena juga menyediakan guest room yang diperuntukkan untuk artis sampai para kreator muda yang telah diundang.


    (Fishya Elvin/Images: Photo by Nicolas Thomas Moreno on Lacoste Arena)