Celebrity

Kembali Bermusik, Demi Lovato Siapkan Single “Skin of My Teeth”

  by: Redaksi       27/5/2022
  • Penyanyi bernama asli Demetria Devonne Lovato yang akrab disapa Demi Lovato akan kembali bermusik lewat single yang telah disiapkan berjudul “Skin of My Teeth”.

    Rencananya lagu “Skin of My Teeth” akan dirilis pada 10 Juni 2022 mendatang. Meskipun sebelumnya Demi Lovato sempat dikabarkan akan hiatus dari dunia musik, kini penyanyi lagu “Heart Attack” itu mengkonfirmasi bahwa dirinya kembali bermusik lewat album studio kedepalan.






    Berbeda dengan lagu-lagu di album Dancing With the Devil… The Art of Starting Over” yang dirilis tahun 2021, Demi Lovato akan membawakan hal baru dalam musiknya melalui genre pop punk di lagu “Skin of My Teeth”.

    Seperti yang dilansir Aceshowbiz, Demi Lovato sebelumnya mengatakan tentang rasa bangganya pada musik baru yang diciptakan dan mengklaim bahwa itu adalah yang terbaik.

    "Mendengarkan album baru saya secara emosional karena saya sangat bangga. Ini adalah yang terbaik dan sangat mewakili saya, di mana saya memulai dan siapa saya hari ini," kata Demi mengutip dari Aceshowbiz, Kamis (26/5/22).



    "Ini adalah era baru yang mengingatkan pada era pertama saya. Saya terus berkembang, selalu berubah. Saya ingin meletakkan sisa musik saya di belakang saya dan memulai yang baru di era baru ini untuk selanjutnya album, tapi saya melakukannya setiap siklus album," tutup Demi.

    Meski begitu, sampai saat ini Demi Lovato belum mengumumkan mengenai detail dari nama album kedelapannya. Menarik untuk kita nantikan kelanjutannya Cosmo Babes!


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagrma / @ddlovato)