Fashion

Deretan Selebriti yang Tak Mengenakan Gaun Pengantin Putih

  by: Redaksi       28/5/2022
  • Memakai gaun pengantin warna putih seolah telah menjadi tradisi. Namun bukan berarti tidak mungkin untuk mencoba tampil berbeda dengan mengenakan gaun berwarna lain. Apalagi seiring dengan perkembangan zaman, desain gaun pengantin pun kian beragam. Tak hanya gaun panjang, kini gaun pendek dan bahkan jumpsuit mulai diminati sebagai busana mempelai wanita. Sejumlah selebriti diketahui bahkan memilih gaun dengan warna lain, termasuk hitam, sebagai busana pernikahan mereka. Siapa saja?

    Jessica Biel




    Warna pink mungkin jadi salah satu opsi paling aman ketika berbicara pilihan lain selain putih dalam hal gaun pengantin. Jessica Biel jadi salah satu selebriti yang memakai warna ini. Pada pesta pernikahannya dengan Justin Timberlake tahun 2012 lalu, Jessica terlihat anggun dan manis memakai gaun pink rancangan Giambattista Valli.

    Mandy Moore



    Mandy Moore jadi selebriti lainnya yang memakai gaun pengantin warna pink. Ia memilih desain yang lebih whimsical dengan aksen ruffles. Gaun tersebut merupakan kreasi label Rodarte.

    Gwen Stefani


    Pink tak harus selalu terlihat feminin dan elegan, kadang bisa juga bertransformasi menjadi lebih artsy. Seperti tampilan gaun pengantin Gwen Stefani. Saat melangsungkan pesta pernikahan dengan suami pertamanya yakni Gavin Rossdale pada tahun 2002, Gwen Stefani mengenakan gaun dengan efek ombre pink pada bagian hemline rancangan John Galliano untuk Dior.

    Sarah Jessica Parker


    Sebagai seorang fashion icon, wajar bila Sarah Jessica Parker selalu punya perspektif berbeda dalam hal berbusana. Termasuk ketika memilih gaun pengantin. Pemeran Carrie di Sex and The City tersebut secara mengejutkan memilih gaun warna hitam rancangan Morgane Le Fay untuk pesta pernikahannya tahun 1997 lalu.

    Kristen Bell


    SJP tak sendiri, Kristen Bell juga memilih gaun hitam saat meresmikan hubungannya dengan suami Dax Shepard pada tahun 2013. Agar tak berkesan terlalu simpel, Bell menambahkan kalung pada penampilannya.



    Emily Ratajkowski


    Bukan gaun ataupun warna putih, model Emily Ratajkowski memilih mengenakan setelan jas warna mustard bersama floppy hat kala menikah dengan Sebastian Bear-McClard. Kejutan lainnya adalah, setelan tersebut juga bukan rancangan desainer kenamaan. Tapi merupakan lansiran Zara.


    Teks:Malcolm Rei/Foto:Instagram