Love & Sex

Tanda-Tanda Mantan Menyesal Setelah Putus Denganmu

  by: Haninadhira Husaini       29/5/2022
  • Cosmo tahu, putus cinta memang tidak mudah. Untuk sebagian orang yang baru putus dari pasangannya bisa terlihat biasa saja atau bahkan terlihat bahagia walaupun mungkin sebenarnya mereka merasakan penyesalan dalam diri.

    Untuk kamu yang baru saja putus dengan pasanganmu, Cosmo mempunyai informasi agar kamu tahu beberapa tanda bahwa mantan menyesal setelah putus denganmu. Penasaran? Simak!

    1.    Posting kebahagiaan berlebihan di media sosial

    Girls, jangan cepat percaya dengan apapun yang kamu lihat di media sosial. Biasanya, orang yang terlalu memperlihatkan kebahagiaan berlebihan di media sosial itu justru karena ingin menutupi kesedihannya, apalagi ketika baru putus cinta.

    2.    Sering mengirimkan pesan

    Semakin sering mantanmu mengirimkan pesan, alih-alih menanyakan kabar, itu merupakan salah satu tanda mantanmu telah menyesal putus denganmu. Entah karena merasa kesepian atau justru menginginkan kamu kembali dengannya.



    3.    Tidak memulai hubungan dengan orang lain

    Kalau waktu putus sudah terbilang lama dan mantanmu belum memiliki pasangan baru, bisa jadi karena sebenarnya ia masih mengharapkanmu atau belum bisa move on.

    4.    Menghubungi teman atau orang terdekatmu

    Walaupun memang sebenarnya tidak ada salahnya ketika kamu sudah putus dengan mantanmu namun mantanmu masih tetap berhubungan baik dengan teman atau orang terdekatmu. Tetapi, kalau mantanmu masih mencoba menghubungi secara terus menerus itu bisa jadi karena ia menyesal telah putus denganmu.





    5.    Stalking media sosialmu

    Salah satu tanda lainnya adalah ketika mantan kamu selalu menyukai seluruh foto atau video yang kamu unggah ke media sosial. Hal tersebut dilakukan karena ia masih ingin mencari perhatian atau bahkan masih belum bisa move on dari kamu.

    6.    Mengajak bertemu

    Ketika mantan mengajak kamu bertemu dengan alasan untuk tetap menjalin hubungan baik itu bisa jadi karena sebenarnya dia belum bisa move on. Jadi kalau kamu sudah tidak memiliki rasa dengan mantanmu, lebih baik jangan bertemu agar tidak memberikannya harapan untuk kembali.



    (Haninadhira Husaini / Image: Dok. Shvets Production on Pexels)