Fashion

5 Gaya Stylish Megan Fox dan Machine Gun Kelly

  by: Redaksi       30/5/2022
  • Megan Fox dan Machine Gun Kelly jadi salah satu pasangan yang selalu menarik atensi. Baik dalam hal kisah asmara mereka maupun gaya berbusananya. Ketika tampil di red carpet keduanya tak ragu untuk selalu mengenakan busana yang nyentrik, glamor, dan seksi. Seperti apa gaya dari pasangan yang sudah dua tahun membina hubungan ini? Berikut 5 gaya stylish pilihan Cosmo.

    Billboard Music Awards 2022




    Pada perhelatan Billboard Music Awards 2022 keduanya tampil mengenakan busana bergaya edgy. Megan memakai gaun hitam dengan deep plunging neckline dan aksesori berupa sarung tangan panjang berhiaskan detail applique bunga. Gaun tersebut merupakan rancangan desainer David Koma. Sementara Machine Gun Kelly memilih setelan jas berpotongan bolero dengan detail spikes.

    Billboard Music Awards 2021



    Setahun sebelumnya, pada acara yang sama keduanya tampil lebih provokatif. Meghan memakai gaun detail cut-out kreasi Mugler. Sementara jas berpotongan oversized lansiran Balmain dipilih Machine Gun Kelly.

    Sequins + Leopard


    Ketika sedang tak di red carpet, keduanya juga konsisten untuk menampilkan gaya yang bold. Machine Gun Kelly memadukan atasan lengan sequins yang berkilau dengan celana hitam berhiaskan motif leopard. Corak tersebut juga jadi pilihan Megan yang mengenakan mini dress bersama jaket kulit.

    Purple + Paisley and Pink


    Bermain dengan motif sepertinya jadi salah satu gaya favorit Machine Gun Kelly. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut kali ini mengenakan celana bermotif paisley dan atasan berhiaskan embellishment. Tak cukup di situ, ia juga memberi sentuhan yang lebih bold lewat sepatu warna shocking pink. Warna mencolok juga dipilih Megan lewat atasan bustier dan celana leather warna ungu. What a combo!

    Gaun Hitam + Leopard Suits




    Menghadiri pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker, keduanya mencoba bergaya lebih klasik namun tetap fun. Machine Gun Kelly terlihat flamboyan memakai setelan leopard biru. Dan Megan,memilih sepatu Vans sebagai padanan aksesori gaun hitamnya.


    Teks: Malcolm Rei/Foto: Instagram