Lifestyle

Singapura Siap Menyambut Turis & Rilis Kampanye 'SingapoReimagine'

  by: Giovani Untari       30/5/2022
  • We feel you, babes!

    Selama hampir dua tahun terakhir kita semua pasti rindu momen-momen travelling ke luar negeri akibat pandemi COVID-19. Kini tampaknya kerinduanmu akan jalan-jalan ke luar negeri nampaknya akan segera terbayarkan. 

    Sebab salah satu negara yang letak geografisnya dekat dengan Indonesia yaitu Singapura telah membuka kembali "pintunya" dan siap menyambut para wisatawan dari Indonesia dan dunia lewat kampanye "'SingapoReimagine". Kampanye tersebut bertujuan untuk menghidupkan lagi impian para turis yang masuk ke Singapura untuk merasakan pengalaman terbaru dan menyenangkan dari Singapura.








    BEBAS KARANTINA UNTUK MASUK KE SINGAPURA

    Mungkin dari kamu banyak yang belum tahu bahwa peraturan terbaru untuk mengunjungi Singapura kini lebih mudah sebab pemerintah Singapura telah menetapkan perjalanan bebas karantina dan tes bagi wisatawan yang telah mendapatkan vaksinasi secara lengkap, di bawah skema Vaccinated Travel Framework (VTF).

    Kebijakan ini lantas membuat Singapura mengalami kenaikan jumlah kunjungan wisatawan sebesar 252% di kuartal I/2022. Hal ini didukung oleh kenaikan kedatangan wisatawan internasional dari bulan ke bulan secara berturut mulai Januari hingga April 2022. Terdapat sekitar 294.300 pengunjung pada bulan April, angka ini meningkat dari 121.200 pada bulan Maret silam.




    BERSIAPLAH MERASAKAN PENGALAMAN BARU DI SINGAPURA

    Selama pandemi Singapura selalu mempersiapkan diri agar semakin menarik. Terbukti hadirnya sejumlah atraksi baru yang siap memanjakan para wisatawan seperti Museum of Ice Cream dan SkyHelix Sentosa yang merupakan wahana panorama udara terbuka dan tertinggi di Singapura! Cool!



    FYI, Singapura pun sudah menerapkan langkah-langkah kuat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para pengunjung dan masyarakat setempat. Pada 24 Mei 2022, 93% dari total populasi Singapura telah menyelesaikan vaksinasi mereka secara lengkap.






    SINGAPORE TOURISM BOARD (STB) GANDENG TRAVELOKA & GRUP TRANS DIGITAL MEDIA

    Agar semakin meningkatkan kunjungan ke Singapura, Singapore Tourism Board (STB) juga secara khusus menggandeng Traveloka dan grup Trans Digital Media  melalui penandatanganan dua Memoranda of Cooperation (MoC) yang menandai dimulainya peluncuran kampanye taktikal bersama dalam setahun.

    Melalui kemitraan dengan Traveloka dan Trans Digital Media, wisatawan Indonesia yang ingin ke Singapura bisa mendapatkan sejumlah penawaran menarik mulai dari paket penerbangan, hotel, juga serta penawaran gaya hidup lainnya untuk mendorong dan mempertahankan jumlah kunjungan ke Singapura.






    Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Singapura, kamu dapat mengunjungi situs website Visit Singapore.




    (Giovani Untari / Images: Dok. Kin Pastor from Pexel​).