Fashion

Converse Meluncurkan Aeon Active CX, Cocok untuk Runners!

  by: Nadhifa Arundati       27/5/2022
  • Converse strikes again! Kali ini Converse meluncurkan Aeon Active CX yang merupakan hasil kolaborasi degan COLD-WALL*. Daya tarik utama sepatu terpusat pada desainnya yang ciamik (Cosmo naksir!), dengan mengusung estetika dari Samuel Ross dan Converse’s Innovative Technology CX Comfort yang bertujuan untuk memberikan sensasi pemakaian sepatu yang out of the box. Stylish and comfortable at the same time. 


    Secara garis bawah, Converse hanya ingin menghadirkan sepatu yang nyaman – yang bersinggungan dengan proporsi bentuk kaki, serta menjaga sirkulasi udara. Well babes, prioritas ini menjadi nilai plusm melihat sepatu merupakan salah satu ‘alat kendaraan’ untuk tubuh kita berjalan, so this is a good news for us. Cocok pula digunakan oleh para pelari (calling out to all runners!) karena desain sepatu merujuk pada gerak ruang lari, yang membuat para pengguna selalu merasa nyaman – di tengah kesibukan yang mengharuskan kamu untuk banyak bergerak, sepatu ini bisa dibilang dapat menjadi ‘penyelamat’ utama.





    Menggunakan material suede dan leather di bagian ujung sepatu, hal ini merepresentasikan DNA klasik Converse ke dalam desain avant-garde Aeon Active CX. Samuel Ross mengekspresikan desain ciri khasnya dengan memadukan kombinasi warna yang cerah, bahasa visual yang subversif, dan sol bagian luar berwarna bening. Ada pula busa CX yang terletak di telapak kaki dan busa Crater di sol tengah yang ternyata dirancang dengan dua belas persen bahan-bahan daur ulang (yasss! Save the earth).


    Ada dua tone warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera; Micro Chip/Healing Jade/Black yang diluncurkan secara eksklusif hanya di website Converse, serta varian Black/Black/Apple Green yang tersedia di gerai Converse terpilih (Grand Indonesia, Senayan City dan Paskal Bandung).



    So payday means: go to the Converse store!