Celebrity

Nadin Amizah Bawakan Dongeng Rusa Kecil di Java Jazz Festival 2022

  by: Redaksi       30/5/2022
  • Java Jazz Festival 2022 akhirnya resmi mengakhiri serangkaian acara mereka pada Minggu (29/5) WIB. Di hari penutupan Java Jazz Festival 2022, terdapat sejumlah musisi Tanah Air maupun Internasional yang turut tampil, termasuk salah satunya Nadin Amizah yang bernyanyi sambil berdongeng di panggung Java Jazz Festival.

    Konsep berbeda ditawakan oleh Nadin Amizah dengan pertunjukan berceritanya di Java Jazz Festival 2022 ini. Nadin berhasil membuat penonton terbawa oleh cerita dongeng mengenai rusa kecil yang dibawakannya.

    Cerita dari rusa kecil ini dibacakan oleh Nadin di sela-sela peralihan lagu yang dinyanyikannya. Potongan cerita mengenai rusa kecil dibacakan hingga konser Nadin pun usai.



    "Perkenalkan, ini cerita tentang seorang rusa kecil. Kakinya mungil dan mudah besar. Tujuannya kecil untuk alam semesta. Tidak penting. Tapi di hatinya yang mungil akan selalu berkumandang, ini dia ceritaku mari selesaikan apa yang telah kita mulai." tutur Nadin membacakan cerita tentang rusa kecil di Java Jazz Festival 2022.

    Di panggung Java Jazz Festival 2022, Nadin memakai gaun putih serta bandana berbentuk tanduk di kepala. Menariknya, Nadin tampil tanpa mengenakan alas kaki di panggung Java Jazz Festival 2022.


    Sejumlah lagu hits dari Nadin Amizah dibawakannya seperti "Beranjak Dewasa", "Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat", "Cermin", "Rumpang", "Bertaut" dan "Sorak Sorai". Di lagu "Bertaut", Nadin pun mengakhiri cerita tentang rusa kecil di Java Jazz Festival 2022.



    "Cerita tentang rusa kecil sudah selesai. Terima kasih teman-teman semua yang sudah hadir hari ini," kata Nadin.


    (Rifqi Fadhillah / Image: ANTARA)