Celebrity

IU Terpilih Jadi Global Brand Ambassador untuk Gucci

  by: Redaksi       31/5/2022
  • Penyanyi sekaligus aktris IU terpilih sebagai global brand ambassador dari fashion terkenal, Gucci. Hal ini diumumkan langsung oleh Gucci dalam akun Instagram resminya.

    Gucci mengunggah foto IU saat sedang berjalan di karpet merah ajang penghargaan Festival Film Cannes ke-75. IU mengenakan gaun tangan panjang Gucci berwarna hijau yang tampak mempesona dan sangat cantik.





    “Global Brand Ambassador IU terpotret di Festival Film Cannes Tahunan ke-75 mengenakan gaun Gucci dengan detail kelopak renda rebrodé di manset, serta bunga payet dan hiasan kristal di roknya," tulis keterangan unggahan Instagram @gucci.


    Ini bukan pertama kalinya IU didaulat sebagai duta global dari brand fashion mewah Gucci. Tahun 2020 lalu, UI juga sempat terpilih menjadi ambassador Korea untuk merek Gucci.



    “Karena persaingan dengan merek lain, sulit untuk mengungkapkan dengan tepat kapan IU menandatangani kontrak sebagai duta global," kata perwakilan Gucci, dilansir dari Soompi.

    Penyanyi dengan nama lengkap Lee Ji Eun itu menjadi selebriti asal Korea Selatan keempat yang didapuk sebagai global brand ambassador Gucci. Sebelumnya, ada Kai EXO, Shin Min Ah, dan Lee Jung Jae, yang juga pernah terpilih jadi global brand ambassador brand mewah asal Italia itu.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram/@dlwlrma)



    tags: iu, gucci