Beauty

Jo Malone Merilis Koleksi ‘Sardinian Summer’

  by: Nadhifa Arundati       28/5/2022
  • Hey there summer gurl! Kabar baik dari Jo Malone yang kini menghadirkan Blossoms collection – dengan nuansa Italian summer – yakni Sea Daffodil dan Bitter Mandarin cologne. Cosmo telah menghadiri exclusive launch yang diselenggarakan oleh Jo Malone di pulau Payung, Indonesia. Membahas seputar makna aroma dari setiap koleksi terbarunya.


    Sea Daffodil






    First thing first, Cosmo begitu terpersona dengan aroma yang disajikan oleh Sea Daffodil – dengan sentuhan aroma bunga putih yang tumbuh di pinggiran pantai kawasan Sardinia, di mana hal ini menumbuhkan inspirasi bagi seorang parfumer, Alexis Dadler untuk merekreasikan aroma Sea Daffodil dengan Bungan lys des sables (atau bunga lily yang berada di tepi pasir). Jika ditelaah kembali, aromanya tak hanya memberikan kesan manis yang flowery, melainkan disipkan dengan unsur sensual layaknya seperti menghirup gemercik ombak dengan meninggalkan kesan yang sensual. It’s balance, babe.

    Harga: 1.795.000


    Bitter Mandarin





    Agar kesan musim panas semakin ‘komplit’, koleksi tak hanya berhenti di situ saja, Jo Malone tentu juga mengembangkan aroma Bitter Mandarin – layaknya seperti menghirup aroma minuman aperitif (bayangkan saja kamu sedang menikmati satu sip minuman gin dicampur dengan berbagai jus segar) – dengan sentuhan bergamot, jeruk mandarin kuning, dan ekstrak oil petitgrain, perpaduan ini berhasil menggambarkan karakter aroma yang carefree dan penuh dengan kebahagiaan, sama seperti semangat yang dibangun ketika kita menikmati musim panas di Italia.

    Harga: Rp1.795.000



    Psst, edisi 'Sardinian Summer' ini tak selamanya available di store Jo Malone, because it’s limited edition! Supaya kamu tak penasaran dengan aroma ala summer, kamu bisa mengunjungi flagship store Jo Malone Indonesia di Lazada.