Lifestyle

Desain Botol Premium Ala Sebastian Gunawan

  by: Redaksi       9/6/2011
  • Aqua untuk pertama kalinya mengeluarkan produk premium untuk kebutuhan pangsa pasar masyarakat kelas atas di Indonesia. Inovasi ini diluncurkan pada tanggal 8 Juni 2011 lalu, di Glass House, Wijaya, Jakarta. Uniknya, rancangan produk yang bertajuk Aqua Reflection ini didesain oleh fashion designer ternama, Sebastian Gunawan. Konsep dasar dari desain botol ini merupakan cerminan dari pribadi yang modern, dinamis dan selalu ingin maju dalam hidup.

    “Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri untuk terpilih dan berkolaborasi dengan Aqua yang sudah menjadi kepercayaan saya dan keluarga sejak dulu,” jelas Sebastian Gunawan. Fashion designer yang sudah berkiprah lebih dari 18 tahun ini mendesain botol bermotif batik geometris yang terinspirasi dari anyaman bambu. Bambu sendiri dipilih karena merupakan tanaman sederhana berkekuatan tinggi yang mencerminkan keseimbangan dan kekuatan dari alam. Tak lupa pula, desain ini dipadukan dengan sentuhan modern dan berkelas.



    Berminat untuk menikmati Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) berelemen dekoratif ini? Anda dapat menemukannya di hotel, restoran dan cafe terbaik di tanah air. (Calvin / VP)