Love & Sex

30 Cara Mendapatkan Hati Pria Idaman Anda

  by: Redaksi       23/11/2016
  • Bagi Anda yang bersatus single, coba baca artikel ini. Just in case you get bored with that status, ikutilah tip dari Cosmo berikut. Dan dalam sebulan Anda bisa berdekatan, bahkan mendapatkan si pria idaman Anda! Ya, menarik perhatian dan memikat hati pria tak sesulit itu, kok, dear.

     

    1. Daripada menunggu, tanyalah kepada teman-teman Anda jika mereka memiliki teman atau saudara pria berstatus single. Terlalu agresif mungkin terkesan tidak elegan, tetapi setidaknya Anda dapat memastikan pria yang mereka rekomendasikan bukanlah seorang a**hole atau errr... pembunuh berantai.



    2. Ulangi mantra berikut ini ketika ingin melakukan pendekatan dengan si pria incaran: “Nothing to lose.” Ya, memang terdengar klise. Tetapi menjadi seseorang berkepribadian fearless, selalu berhasil membuat wanita terlihat atraktif di mata pria.

    3. Sempurnakan penampilan Anda saat berjalan. Ya, jalanlah dengan tegap dan penuh percaya diri, kemudian pandang pria incaran melalui bulu mata lentik Anda dan tersenyum. Pose seperti ini menunjukkan bahwa Anda available dan mereka tidak akan ragu mendekati Anda.

    4. Pria cenderung terintimidasi oleh sekumpulan wanita. So, pergilah ke bar hanya dengan dua teman saja. Jika Anda menemukan pria yang Anda sukai, jauhi teman-teman Anda, dan amati ruangan tempat Anda berada. Saat mata Anda beradu mata dengannya, jangan membuang muka. Dengan begitu Anda telah memberikan dia kesempatan untuk mengajak Anda berkenalan.

    5. Setelah menguasai cara menarik pria melalui bahasa tubuh. Sekarang tebarkan pesona Anda lebih luas lagi dengan memberikan senyuman kepada pria menarik yang Anda jumpai.

    6. Ambillah kelas boxing atau angkat beban di gym. Datanglah lebih awal, sehingga Anda bisa mendapatkan tempat duduk bersama pria dengan otot terpahat dan bertanya-tanya mengenai latihan. Jenius, bukan?

    7. Anda mengetahui ada acara reuni teman-teman sekolah Anda? Jangan lupa untuk segara mendaftarkan diri Anda. Siapa tahu pria geek semasa sekolah dulu bertransformasi jadi seorang pengusaha yang menarik, hehe.

    8. Daripada makan siang di dalam ruangan – Anda tidak akan menemukan pria di meja Anda kan?– cobalah cari tempat makan yang ramai dikunjungi orang. Saat Anda menemukan pria sasaran Anda sedang duduk sendiri, cobalah duduk di dekatnya dan mulailah berkomentar mengenai makanan yang dia makan dan mulailah melempar obrolan santai.

    9. Bergabunglah dengan grup di mana rasio pria lebih besar daripada wanita. Klub olahraga bisa menjadi pilihan. Anda bukan tipe sporty? Coba menjadi volunteer pada sejumlah organisasi atau komunitas hobi, hal itu bisa menjadi pilihan menarik lho.

    10. Kebiasaaan stalking sang mantan di Facebook harus disudahi sekarang. Daripada membuang waktu untuk masa lalu, sebaiknya Anda menggunakannya untuk mencari teman yang pernah Anda sukai semasa sekolah. Kirimkan pesan bahwa Anda tidak sengaja menemukan Facebook miliknya dan coba tanya kabar dia sekarang!


    Baca juga: Tips Menarik Perhatian Pria di Tinder dari Ge Pamungkas


     

    11. Berbicaralah dengan minimal tiga pria menarik di tempat yang biasanya Anda tidak akan pernah menggoda pria. Membuat pembicaaran singkat dengan pria di lift, misalnya, dapat meningkatkan flirting skills Anda.

    12. Sekarang, Anda harus memberikan respon dari teman yang tahu bahwa Anda sedang mencari pasangan. Tanyalah nomor telepon pria yang mereka rekomendasikan untuk Anda.

    13. Masih ingat dengan pria di tempat gym? Next time saat Anda bertemu satu sama lain, jangan lupa menanyakan kabarnya seolah Anda teman lamanya. Ada penelitian yang menunjukkan bahwa pria lebih tertarik dengan wanita yang familiar dengannya.

    14. Kenapa tidak Anda mencoba untuk bersepeda di Minggu pagi? Saat menemukan sasaran Anda, cobalah untuk berbasa-basi menanyakan rekomendasi tempat bersepeda yang asyik untuk Anda kunjungi, atau bengkel reparasi terbaik di kota Anda. Dengan memiliki kesamaan hobi, pria pasti akan semakin tertarik dengan Anda.

    15. Jika Anda bertemu dengan seseorang yang tampan dalam organisasi yang baru saja Anda masuki beberapa hari lalu, cobalah hubungi dia kembali dan bilang bahwa Anda ingin bertemu untuk membicarakan mengenai urusan organisasi. Merasa terlalu serius? Setelah meeting, coba deh ajak dia untuk menikmati secangkir kopi.

    16. Pergilah menuju bar saat hari libur. Mengikuti party saat weekend akan membuat Anda lebih beruntung untuk menemukan banyak laki-laki.

    17. Sekarang, Anda sudah pasti mendapatkan respon balasan di Facebook dari cinta masa lalu Anda. Jika iya, utarakan bahwa Anda ingin bertemu dengannya. Jika dia tidak mau, kirimkan pesan ke cinta masa lalu Anda yang lain.

    18. Di manapun Anda berada, di mal, di klub ataupun di gym, posisikan diri Anda sebagai teman pria yang mengerti hobi yang dimilikinya. Saat pria incaran Anda sudah terbuka tentang hobi favoritnya, katakan, ”Wah, ternyata kamu juga menyukainya, kapan-kapan boleh nih kita melakukannya bersama.”



    19. Buatlah house party dan undang teman-teman Anda. Ajak setiap tamu untuk membawa minimal satu orang baru. Dan jangan lupa teman yang mereka ajak harus smokin’ hot! Bahkan jika Anda tidak menemukan satu pun target di sana, teman baru tersebut akan memperluas lingkaran sosial Anda, dan melalui mereka maka Anda bisa saja menemukan pria yang Anda cari selama ini.

    20. Dalam perjalanan Anda dari rumah menuju kantor, berhentilah di tempat yang tidak pernah Anda kunjungi sebelumnya – seperti coffee shop – dan mulailah mengamati pria-pria hot di sana. Jika Anda menemukan yang tepat, tentunya lebih mudah untuk bergerak di lingkungan di mana tidak ada seorang pun mengenal Anda.


    Baca juga: 20 Topik Percakapan Yang Menarik Perhatian Pria

     

     

    21. Tag foto Facebook semua teman baru yang Anda jumpai di house party. Caption yang lucu akan membuat teman-teman baru akan mengingat siapa Anda, dan memudahkan untuk teman baru pria mengajak Anda pergi.

    22. Koordinasikan happy hour dengan teman kantor Anda yang seksi, dan buat perjanjian untuk dia membawa serta teman-temannya dalam acara itu.

    23. Secara tidak sengaja bertabrakan dengan seorang pria menarik saat Anda berada di pusat perbelanjaan. Setelah itu, jangan lupa untuk meminta maaf dan mulailah pembicaraan kecil. Kontak fisik saat terjadi “kecelakaan” itu akan membuat dia merasa lebih dekat dengan Anda.

    24. Oke.. Tidak peduli bahwa ide-ide ini dapat mengintimidasi Anda, coba deh keluarkan sisi rock star dalam diri Anda dan pergi keluar dengan menunjukkannya. Malam ini, coba cari pertunjukkan band lokal di kota Anda. Jika tidak ada pria lucu di antara para penonton, Anda setidaknya bisa mendapatkan Facebook gitaris band yang hottie itu.

    25. Dapatkan perhatian pria dengan cara yang menarik –coba kirimkan dia kentang goreng atau membelikan dia minuman.

    26. Toko pria juga bisa jadi gudangnya Anda menemukan sejumlah pria. Ketika Anda menemukan pria menarik di sana, coba ambil satu kaos dan tanyalah kepadanya, “Permisi, aku sedang mencari kado ulang tahun untuk adik nih. Menurut kamu, baju ini bagus tidak?”

    27. Pada titik ini, Anda adalah seorang pro untuk melakukan percakapan dengan pria baru. So, jangan lupa untuk mengambil langkah lebih jauh yaitu untuk memberikan nomor telepon Anda hari ini.

    28. Tantang diri Anda untuk memberikan kartu nama Anda ke sexy stranger dan minta dia untuk menelepon Anda.

    29. Coba deh, untuk membangun keberanian berbicara dengan pria yang Anda taksir -- misalnya seorang pria yang bekerja satu gedung dengan Anda – dan menukar nomor telepon.

    30. Congrats dear! Berkat usaha Anda untuk menjadi fearless selama 30 hari, sekarang Anda tinggal memilih siapa pria beruntung yang mendapatkan kesempatan untuk hang out dengan Anda. Good luck!


    (Calvin Hidayat / Edited by Kezia Calesta / FT / Image: doc. outnow.ch / Love & Other Drugs)

     

    BACA JUGA:

    Buat Si Dia Jatuh Cinta Dalam 90 Menit

    Respons Otak Saat Anda Jatuh Cinta

    Cara Menghadapi Pria Cuek