Lifestyle

Vespa; Ikon Klasik Italia yang Kembali Memukau

  by: Redaksi       10/6/2011
  • Keanggunan dan kemewahan adalah dua kata yang paling tepat untuk merepresentasikan kendaraan klasik asal Italia ini. And finally, Vespa kembali hadir di tanah air untuk menyapa penggemar ikon skuternya di acara Vespa Party yang bertempat di Bibliotheque, Sampoerna Strategic Square, Jakarta pada hari Kamis (9/6/11) lalu. Dengan sentuhan fashion Italia dan orisinalitasnya selama lebih dari 40 tahun, Vespa seolah ingin mengulang kejayaanya kembali yang sempat menghiasi tahun 70an.

    Di acara yang dipandu oleh Indra Herlambang dan Ayu Dewi ini, para undangan terlihat menawan, all dress up and so fabulous. Dengan dress code berwarna slash green, white, red, para tamu ini seolah tak ingin ketinggalan untuk menjadi bagian dari Vespa. Tidak ketinggalan pula ada sesi hadiah untuk para undangan yang memiliki most stylish pose bersama Vespa. Pesta ini dimeriahkan pula oleh penampilan dari Dj Andezzz dan Jamaican Cafe yang menghibur para tamu.



    Vespa sendiri sangat merepresentasikan karya seni Italia yang klasik, tak lekang waktu, dan dibalut dengan desain unik nan elegan. “Tak ada cara yang lebih baik untuk menjadi bagian dari Italia selain mengendarai Vespa. Vespa adalah metafora dari gaya hidup Italia yang merefleksikan kecintaan warga Italia akan keindahan, desain dan kualitas hidup,” jelas Sergio Mosca Managing Editor PT. Piaggio Indonesia. Dengan warna cerah yang beragam dan gaya ikonik yang dimiliki Vespa jelas membuatnya berbeda dengan skutik lainnya. So, apakah Anda tergoda untuk berkendara ala Italia? (Calvin Hidayat / VP)



    Vespa LX 125 cc = 22, 9 juta.

    Vespa LX 150 cc = 25 juta.