Love & Sex

Love Lessons from K-Drama

  by: Redaksi       14/6/2011
  • Serial drama asal Korea memang sukses menceritakan alur percintaan yang sederhana namun memikat hingga akhir episode. Tak jarang Anda penasaran dibuatnya, bahkan tak bisa tidur memikirkannya. Well, spesial untuk Anda, Cosmo hadirkan beberapa tip cinta yang fun fearless dari serial drama Korea.

    The 1st Shop of Coffee Prince

    Demi menarik pelanggan wanita datang ke kedai kopinya yang baru, Han-kyeol memutuskan untuk mempekerjakan karyawan yang semuanya pria. Di sisi lain, Eun-Chan yang memiliki penampilan sangat tomboy, sedang kesulitan keuangan dan berpura-pura menjadi pria untuk mendapatkan pekerjaan di kedai kopi tersebut. Hingga akhirnya Han-kyeol malah jatuh hati padanya.



    Love Lesson: Siapa bilang wanita tomboy malah sulit mendapatkan pria incarannya? Kreativitas, kegigihan dan percaya diri adalah kelebihan yang secara tak sadar mungkin Anda miliki. And that’s your extra point!

     

    Princess Hours

    Pangeran Shin dituntut untuk segera menikah agar dapat menggantikan tahta sang ayah yang sakit keras. Pihak istana akhirnya mendapat ide untuk menikahkan Shin dengan seorang gadis biasa yang keras kepala yaitu Chae-gyoung.

    Love Lesson: Sikap Chae-gyoung yang apa adanya, tulus dan baik hati malah membuat dia dikagumi para pria di kerajaan. That’s what inner beauty is all about, ladies! Buatlah si dia meleleh dengan ketulusan dan perhatian ekstra yang tak dibuat-buat!.

     



    Secret Garden

    Karena sebuah kesalah pahaman, Joo Won, CEO sebuah Departement Store yang terkenal angkuh, berkenalan dengan Gil Ra Im, seorang stunt woman, sampai akhirnya Joo Won menyukainya. Meskipun awalnya Ra Im terus menolaknya,namun kelamaan rasa cinta kian tumbuh di antara mereka berdua.

    Love Lesson: Ternyata ada perlunya juga lho kita jual mahal. Ya, playing hard to get bisa membuat si dia penasaran setengah mati dan tambah bersemangat mengejar Anda. Tapi ingat, jangan terlalu lama pasang harga tinggi. Bisa-bisa si dia merasa bosan dan mencari incaran wanita lain.

     

    Pasta

    Pasta berkisah tentang seorang wanita muda yang bercita-cita menjadi seorang chef elit di sebuah restoran Italia La Sfera. Seo Yoo Kyung memulai karirnya sebagai asisten chef peringkat ketiga selama tiga tahun di La Sfera, hingga pada akhirnya ia pun menjadi asisten pasta chef dan mencuri perhatian atasannya.

    Love Lesson: Punya cita-cita tinggi? Yup buatlah itu menjadi kenyataan. Pria menyukai wanita yang mandiri dan tahu apa yang diinginkan. Dengan determinasi seperti itu, pria mana pun bisa Anda buat bertekuk lutut. You deserve it! (Lidya / IR)