Lifestyle

Yupi Land Kembali Hadir di Pacific Place

  by: Redaksi       14/6/2011
  • Good news! Yupi Land kembali hadir di Jakarta mulai dari tanggal 1 Juni sampai dengan 24 Juli 2011. Dengan tema Bear “The Pirate”, tahun ini Yupi Land bisa menjadi pilihan Anda untuk menikmati suasana baru di tengah kota Jakarta. Uniknya, annual event yang bertempat di atrium mal Pacific Place menyediakan banyak replika bajak laut dalam balutan permen dengan total berat lebih dari 1,5 ton lho. Woww!

    “Ini merupakan kali ketiga Yupi menghadirkan Yupi Land setelah sebelumnya sukses dengan tema The Yupi Jungle dan tema antariksa,” ujar Juliwati Husman, Direktur Penjualan dan Pemasaran Yupi. Beraneka replika karakter khas bajak laut bisa Anda temui, mulai dari kapal, tengkorak, kotak harta karun, hingga si bajak laut. Hal ini menjadikan Yupi Land sebagai wahana bajak laut terbesar di Indonesia yang dibuat dari rangkaian permen.



    Keistimewaan lain yang bisa Anda jumpai dalam Yupi Land kali ini adalah adanya Yupi Drops alias hujan permen. Yup! Setiap hari Sabtu dan Minggu pk. 12.00 WIB dan pk. 18.00 WIB akan hujan permen yang turun dari langit-langit mal Pacific Place. Well, kapan lagi Anda bisa temui hujan permen di Jakarta ini? (Calvin Hidayat / VP)