Love & Sex

Tip “Panas” Untuk Sesi Bercinta Malam Ini

  by: Redaksi       15/6/2011
  • Yes dear, sesi ranjang Anda dan si dia bisa senantiasa hot, asalkan Anda rajin menambah bumbu menggoda di setiap kesempatan. Berikut Cosmo berikan lima trik dengan satu kesamaan: bisa membuat malam Anda meledak bak firework!

    Twisted Tounge

    Saat berciuman dengan si dia, selipkan lidah Anda ke dalam mulut pasangan, lalu mainkan ujung lidah hingga ke langit-langit mulut pasangan. Setelah itu, isap ujung lidahnya. Trik simpel ini bisa mengirimkan rasa tingling langsung menuju kedua pahanya!



    Sweet Doughnut Hole

    Malam ini, beli sebuah donat berlapis cokelat untuk dibawa pulang. Nope, bukan untuk dilahap sambil nonton TV, tapi untuk permainan oral yang supersweet! Masukkan donat ke dalam batang Mr. Happy, kemudian gigit dan jilat setiap lapisan. Ketika bibir sudah berlapis cokelat, saatnya lidah Anda pindah ke Mr.Happy yang sebenarnya.

    Find His G-Spot

    Nah, ketika Anda sudah sampai pada Mr.Happy, putar lidah Anda membentuk angka delapan di antara bola kembar dan bokong (di sinilah G-spot pria!). Kemudian genggam bagian dasar Mr. Happy dengan satu tangan, sementara tangan satunya “memijat” halus bola kembarnya. Ketika ia mulai mengerang nikmat, jilat dan hisap G-spot-nya. Jangan kaget kalau erangannya akan semakin kencang!



    From 69 to 108

    Ketika ia berbaring di ranjang, berlututlah tepat di atas pasangan (kedua lutut Anda berada di antara kepalanya). Letakkan kedua tangan pada headboard ranjang, agar Anda bisa beraksi dengan lebih maksimal. Silakan nikmati aksi lidah dari si dia, sambil sesekali putar pinggul Anda agar setiap spot sensitif di Miss Cheerful bisa terjangkau.

    The Rolling Pearls

    Gosokkan seuntai kalung mutiara di telapak tangan Anda yang sudah dilumuri lubrikan. Lalu, “jalankan” kalung ini ke arah perut pasangan, turun ke paha dalam, lalu area sekitar Mr.Happy. Saat permukan lembut mutiara bersentuhan dengan kulitnya, akan timbul gesekan-gesekan yang... ummmh. (Lidya/PS)