Lifestyle

Pilihan Akhir Pekan: Mengunjungi Trans Studio Bandung

  by: Redaksi       22/6/2011
  • Ingin memacu Adrenalin dengan si dia akhir pekan ini? Mungkin Trans Studio Bandung, yang terletak di kawasan Bandung Supermal dan resmi dibuka 18 Juni 2011 lalu, bisa menjadi pilihan Anda, ladies!

    Dengan luas 4,4 hektar yang menjadikannya indoor theme park terbesar di dunia, Trans Studio hadir dengan 3 tema zona permainan yang spektakuler dan penuh petualangan, yakni: Studio Central yang memiliki rancangan desain ala New York era 50-an, Lost City yang membuat jiwa fearless Anda akan tertantang untuk melakukan petualangan, dan Magic Corner yakni kawasan klasik eropa abad pertengahan yang penuh misteri.



    So ladies, ingin tahu wahana apa saja yang menarik di sana)?Simak beberapa pilihannya berikut!

    1. Yamaha Racing Coaster: Uji derasnya adrenalin Anda dengan melesat di kecepatan 120 kilometer per jam dalam 3,5 detik pertama. Sampai saat ini, wahana ini hanya ada tiga unit di dunia, dua unit lainnya berada di Amerika Serikat.

    1. Jelajah: Memberikan Anda petualangan menyusuri sungai di pedalaman hutan Afrika, nikmati pengalaman bertemu binatang buas, suku pedalaman dan jatuh dari air terjun setinggi 13 meter.

    1. Giant Swing: Anda akan ditantang untuk merasakan ayunan pendulum raksasa, tubuh Anda akan diayun-ayun secara menegangkan di ketinggian 18 meter.

    1. MARVEL superheroes 4D: Dapatkan pengalaman baru menyaksikan bioskop simulator berteknologi 4 dimensi pertama di dunia yang menampilkan aksi superhero seperti Spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic Four menyelamatkan Jakarta, Taj Mahal dan New York.



    1. Vertigo: Seluruh tubuh Anda akan diputar oleh kincir angin raksasa yang membawa Anda berputar 360 derajat secara vertikal. Menegangkan!

    1. Trans Car Racing: Bukan hanya sekadar simulasi bermain mobil, karena pengunjung dapat melintasi trak balapan sepanjang hampir 1 kilometer dengan kecepatan maksimum 40 km/jam.

    1. Negeri Raksasa: Anda akan mendapatkan pengalaman baru, mengunjungi negeri raksasa di atas awan yang siap menjatuhkan Anda dari ketinggian 20 meter.

    1. Dunia Lain: Tempat ini penuh misteri dan menguak legenda Bandung yang menyeramkan dan mencekam. Pengunjung akan dibawa ke tempat-tempat berhantu di Bandung.

    1. Sky Pirates: Pemandangan menakjubkan akan Anda dapatkan saat berkeliling Trans Studio Bandung menaiki kapal bajak laut dari lintasan yang tinggi.

    1. Kong Climb: Hati-hati dengan King-Kong yang marah! Saat Anda memenuhi tantangan memanjat dinding untuk mencuri permata.

    tags: travel