Love & Sex

Aksi Minimal Untuk Kepuasan Maksimal

  by: Redaksi       24/6/2011
  • Ayo, akui saja. Ada hari di mana Anda sudah merasa lelah, tapi pasangan terus meminta untuk bercinta. Well, jangan kecewakan ia, honey. Ada kok posisi yang tak memerlukan banyak tenaga, tapi tetap memberikan kepuasan tak terhingga.

    Tight Squeeze

    Berbaringlah telungkup, lalu angkat bokong Anda sedikit agar ia semakin merasa bergairah untuk memasukkan Mr.Happy-nya. Tak perlu buang energi untuk bergerak! Yang Anda perlukan saat ini hanyalah menekan kedua paha agar Mr.Happy terasa lebih “penuh” dan sesi bercinta jadi lebih.. roarrr!



    Slow Ride

    Anda dan pasangan sudah terlalu nyaman cuddle di atas sofa? Well, jadikan sofa ini sebagai “hot spot” tanpa harus beranjak. Sambil menghadap si dia, ambil posisi berjongkok di pangkuannya, letakkan kedua kaki disamping pahanya. Sementara ia memegang pinggang Anda, minta ia untuk menggerakkan badan Anda ke atas dan bawah dengan ritme yang cepat! Hasilnya? Klimaks yang spektakuler!

    Side Effect



    Pssst, ternyata siluet tubuh Anda yang berbaring menyamping bisa bikin Mr.Happy mendadak “menegang” lho! Minta ia memeluk Anda dari belakang, alias posisi spooning. Keluarkan erangan-erangan penuh kenikmatan agar suasana makin panas, dan jangan lupa arahkan tangannya untuk menjelajahi bukit kembar Anda.

    Blind Plot

    Trik terakhir adalah berpasrah diri. Kali ini, berikan kesempatan pada pasangan untuk mewujudkan fantasi liarnya menjadi kenyataan! Minta ia mengikat kedua tangan Anda dengan dasinya, lalu biarkan dia menjelajahi seluruh tubuh Anda tanpa perlawanan. Kalau sudah begini, Cosmo hanya bisa bilang... Relaks, dan selamat menikmati! (Lidya/PS)