Love & Sex

“Will You Marry Me?”

  by: Redaksi       30/6/2011
  • Dilamar? Ini merupakan momen yang begitu diimpikan semua wanita (termasuk Anda!). Cosmo yakin kalau Anda tak mau melewatkan saat istimewa dalam hidup ini tanpa kesan. So, simak beberapa tanda si dia akan segera melamar Anda dan siap buat momen tersebut tak terlupakan.

    1. Dia menjadi lebih sering membantu

    Jika tiba-tiba pasangan Anda mau membantu mencuci piring atau membeli peralatan tidur, baginya ini merupakan bukti kalau ia bisa menjadi pendamping yang baik nantinya. "Sebelum melamar, seorang pria akan menunjukkan kalau dia bisa menjadi pasangan yang menyenangkan untuk Anda.




    2. Dia Membanggakan Diri
    Walaupun Anda memiliki karier yang cemerlang dan mandiri, banyak pria yang masih ingin memiliki keuangan yang stabil (pekerjaan yang baik dan gaji yang layak) sebelum melamar Anda. Ini adalah naluri pria untuk membuat pasangannya merasa aman, termasuk soal keuangan. Well, kelebihan mereka ini biasanya kerap ditunjukkan beberapa saat sebelum ia melamar, lho!

     

    3. Dia Memperlakukan Anda Seperti Saat Kencan Pertama
    Coba deh ingat apa yang terjadi beberapa pekan terakhir ini. Apakah dia tiba-tiba memberi perhatian yang luar biasa pada Anda? Seperti membawakan bunga atau mengajak dinner di tempat yang romantis. Hmm... pria memang selalu mencari waktu yang tepat saat ingin melamar Anda karena ia ingin menjadikan ini momen spesial. "Pria ingin memastikan bahwa ketika saatnya tiba, Anda akan menjawab ‘I do!’.

     

    4. Dia Mencari Tahu Yang Spesial Dari Anda



    Saat momen will-you-marry-me datang, banyak pria yang ingin menjadikannya sebagai momen yang spesial dan bermakna. Caranya? dengan mencari informasi sebanyak mungkin tentang diri Anda. Seperti bunga favorit atau memori masa kecil Anda, dia mengumpulkan informasi ini untuk membuat rencana lamarannya berjalan sesempurna mungkin. "Dia tidak hanya menjadikan momen ini special untuk Anda, tapi dia tahu semua sahabat pasti akan bertanya, ‘How?’. Dia ingin Anda memiliki cerita yang luar biasa untuk dikatakan pada sahabat Anda.

     

    5. Dia Menjadi Benar-Benar Gugup

    Saat momen spesial itu datang, Anda akan melihat wajahnya yang benar-benar gugup. "Bahkan jika dia sudah yakin Anda akan menjawab ‘I do’, dia masih cemas apakah bisa melewati momen itu sesuai rencana.

    Jika dia tipe pria yang santai kemudian menjadi gugup saat makan malam atau memaksa Anda memesan kue cokelat sebagai hidangan penutup, mungkin dia telah menyelipkan sesuatu yang gemerlapan di dalam kue itu... atau setidaknya dalam kotak kecil di sakunya. Congrats for you! (Lidya/II)