Better You

Simple Moves to a Sexy Body

  by: Redaksi       7/6/2012
  • Liburan adalah saat yang tepat untuk mengenakan bikini terbaik dan tentunya hot pants yang so sexy! Don't worry, honey... Lakukan gerakan berikut maka Anda akan tampil wow saat liburan. Lakukan gerakan berikut tiga set dengan 12 hitungan di tiap set. (Ika Ayu Krisnawardhani/II/Image: dok. Cosmopolitan)


    2. Side to Side Crunch

    Lakukan gerakan ini dengan posisi tidur di atas matras. Usahakan posisi bokong Anda benar-benar menempel pada matras. Mulai gerakan menyilang di mana lutut kanan bertemu dengan siku kiri. Lalu lakukan dengan arah sebaliknya, lutut kiri bertemu dengan siku kanan.


    3. Push Up

    Gerakan ini fokus untuk mengencangkan otot dada. Bersiap dengan posisi push up, tapi posisi kepala harus lurus sejajar dengan leher. Sama halnya dengan siku Anda, usahakan tidak lebih tinggi dari bahu. Pada saat gerakan di bawah, badan tidak boleh menyentuh lantai.




    4. Lunges

    Gerakan ini akan melatih kekuatan otot kaki dan paha. Kaki kanan berada di depan dan kaki kiri ke belakang. Tumit menjinjit agar otot kaki bekerja optimal. Posisi kepala, bahu, dan pinggul tetap lurus pada satu garis. Ketika badan turun ke bawah, posisi lutut setengah di atas lantai.