Man Corner

Mendeteksi Pria yang Sudah Tidak Available

  by: Redaksi       26/6/2012
  • Setiap harinya, ribuan wanita sadar bahwa mereka sudah membuang-buang waktu, materi, dan tenaga untuk pria yang sudah tidak available. Dan lebih parahnya lagi, wanita cenderung bingung bagaimana caranya keluar dari situasi ini. Hmm... Sebelum Anda terjerumus ke dalam situasi itu, Cosmo punya beberapa tip untuk mendeteksi pria yang sudah tidak available.

    Tidak bercerita banyak tentang dirinya.

    Saat Anda bertemu dengan orang baru, tentunya Anda akan bertanya “ini-itu”. Tapi kalau dia cenderung banyak menutup diri, Anda harus berhati-hati, bisa jadi dia ingin menyembunyikan fakta kalau sudah tidak available, atau sudah punya pasangan.



    Susah dihubungi di waktu-waktu tertentu.

    Di saat seorang pria susah dihubungi, mungkin saja dia sedang sibuk dengan urusan pekerjaannya. Tapi kalau dia selalu susah dihubungi setiap saat Anda hubungi, saatnya untuk curiga. Ada kemungkinan pada saat itu dia sedang sibuk dengan wanita lain.

    Membatalkan janji tanpa alasan yang jelas.



    Waktu untuk romantic dinner sudah diatur, restoran juga sudah di-reserved, tapi dia mendadak membatalkan janji tanpa alasan yang jelas. And it happened a lot! Kalau Anda pernah mengalami situasi ini, be careful ladies.

    Menolak untuk berkomitmen.

    Jika Anda didekati oleh pria dan merasa nyaman, pasti ada keinginan untuk meningkatkan hubungan ke arah yang lebih serius. Tapi jika dia keberatan untuk itu, coba cari tahu, jangan-jangan dia sudah terlebih dahulu berkomitmen dengan orang lain. (Febrina/IR/Image:iStockphoto/Thinkstock)

     

    tags: man, corner, cosmo