Fashion

The Boxing Champion Takes Fashion

  by: Redaksi       26/6/2012
  • Siapa yang tak mengenal Muhammad Ali? Sang petinju legendaris asal Amerika ini telah memenangkan tiga gelar tinju kelas berat dan yang pertama di generasinya. Meski kini ia tak lagi berlaga di sasana tinju, figurnya yang dikenal luas sebagai atlet, humanis, dan pelaku politik telah menginspirasi banyak orang lewat integritas dan semangatnya.

    Dijuluki “Sportsman of the Century” oleh majalah Sport Illustrated di tahun 1999, Muhammad Ali kini menjadi “wajah” terbaru kampanye core values dari brand kenamaan Louis Vuitton. Difoto oleh Annie Leibovitz di rumahnya di Arizona, Muhammad Ali terlihat rileks dan bahagia melihat cucunya yang mengenakan sarung tinju seolah siap memasuki arena. Tagline yang diberikan tertulis: “Some stars show you the way. Muhammad Ali and a rising star. Phoenix, Arizona.”



    Selain itu, akhir Juli ini sebuah video akan dilansir oleh Louis Vuitton, menampilkan rapper dan graffiti artist yang menginterpretasikan immortal words dari sang legenda tinju. Kampanye yang mengusung tema Art Of Travel ini juga telah mengajak sederet pesohor seperti Steffi Graf, Keith Richards, dan Sofia Coppola pada tahun-tahun sebelumnya. Inspiring much? (Gabriela Yosefina/AS/Image: Dok. Internet)