Love & Sex

Pilihan Destinasi Erotis untuk Liburan Anda

  by: Redaksi       3/6/2013
  • Satu fakta untuk Anda: Seks hebat di saat liburan bisa mengurangi risiko terkena post syndrome seperti rasa tak enak badan setelah liburan. Untuk mewujudkan fantasi seks yang liar saat berlibur, Cosmo pilihkan beberapa tempat liburan yang akan segera membangkitkan sisi erotis Anda berdua!

    Kanantik Reef & Jungle Resort, Belize
    Suasana hutan yang tenang dipadu dengan pantainya yang menawan dan private cabana, seakan menjadi perpaduan tepat untuk momen yang menggairahkan. Di penginapannya yang dibuat seperti rumah pohon, Anda akan merasakan petualangan berada di tengah hutan saat bercinta dengan si dia. Esok paginya, silahkan menghabiskan waktu di pantai yang romantis ini, dear.
    Alamat:
    Mile 19.2 Southern Highway
    P.O. Box 150 Dangriga
    Belize, Central America
    Tel. +501-533-7048 www.kanantik.com

    Peter Island Resort & Spa, British Virgin Island
    Cosmo yakin kalau Anda dan si dia akan merasakan pengalaman berlibur yang luar biasa di Peter Island Resort. Ingin lebih merasakan pengalaman layaknya salah satu keluarga Kennedy? Sewalah yacht di sini untuk mengarungi laut biru yang begitu memanjakan mata. Anda juga bisa snorkeling bersama pasangan, setelahnya beristirahat di kamar yang telah didesain begitu romantis untuk menambah keintiman Anda dan pasangan.
    Alamat:
    P.O. Box 211
    Road Town, Tortola vg1110
    British Virgin Islands
    Tel. 800-346-4451 www.peterisland.com



    Museum Hihokan, Jepang
    Selain Anda harus mengunjungi Tokyo Skytree yang menjadi landmark Jepang, ada hal yang lebih menarik bila Anda pergi bersama pasangan. Museum seks yang terkenal ini tentunya akan makin menambah pengetahuan Anda dan pasangan mengenai bermacam posisi seks dan anatomi tubuh. Museum Hihokan terletak di tiga tempat: Shibuyu Kannawa (Kota Beppu), Wadahama Minami-cho (Kota Atami), dan Higashi Jozankai Onsen (Kota Hokkaido). Pssst... Anda juga bisa menonton pemutaran film X-rated langsung lho di gedung bioskop museum ini.



    South Beach, Amerika Serikat
    South Beach di Miami, Florida, tak hanya dikenal karena resor tropisnya, tapi juga suasananya yang berbeda. Di pantai ini, Anda bersama pasangan bisa menikmati bermain voli pada siang hari, berjemur dan romantisme senja di sore hari. Hingga agenda Anda beralih ke pesta yang digelar oleh kelab malam di sepanjang pantai yang menjadi surganya pesta ini. Untuk waktu intim Anda berdua, tak perlu ranjang bukan kalau Anda bisa mencoba tantangan baru di pinggir pantai? (Muhtar Rais/VP/Image: iStockphoto/Thinkstock)