Love & Sex

Cunnilingus: Cara Sensual Puaskan Miss Cheerful

  by: Redaksi       5/6/2013
  • Ada satu kosakata baru yang harus Anda kenal mulai sekarang. Cunnilingus, yang artinya adalah seni menjilat Miss Cheerful. Jadi kalau ia memang ingin membuat 8.000 saraf sensitif di dalam klitoris Anda bergetar dahsyat tanpa kendali, maka ia harus mempelajari teknik yang satu ini. Ikuti trik Cosmo berikut dengan menggunakan lidah, jari, dan tangannya.

    #Step 1: Tekan dan Tiup
    Waktu: 1 Menit

    Minta pasangan untuk menjilat seluruh bagian labia minora (bagian bibir dalam Miss Cheerful) dari bawah ke atas dengan gerakan yang panjang dan sangat, sangat gentle. Setelahnya, ia boleh meniupkan angin dingin ke atasnya dengan perlahan. Lalu rapatkan kedua “bibir” labia majora (yang terdapat di bagian luar Miss Cheerful) dengan dua jarinya, sementara  tangan lainnya menekan perineum – kulit di bawah pintu masuk Miss Cheerful.

    #Step 2: Vertical Limit
    Waktu: 3-5 Menit

    Minta pasangan menjilat seluruh area labia minora dengan gerakan vertikal sebanyak lima kali berturut-turut diselingi dengan jilatan horizontal, tepat melewati klitoris. Untuk menambah aksi, masukkan setengah jari telunjuknya ke dalam Miss Cheerful dan tangannya yang lain meremas bokong Anda.



    #Step 3: Bend It!
    Waktu: 5-10 Menit

    Sekarang minta ia masukkan jari telunjuknya, tapi bengkokkan ujungnya sedikit ke atas agar ia bisa menyentuh “atap, lantai, dan dinding” vagina. Kemudian, minta ia menekan spot yang terasa lunak seperti spons. Area ini jauh lebih sensitif dibanding dengan bagian lain. Katakan padanya jangan takut untuk menekan lebih kencang agar respon maksimum bisa diraih.



    #Step 4: Aksi Pinggul
    Waktu: 3-5 Menit

    Saat pasangan menempelkan lidahnya pada the hood, gerakkan pinggul Anda ke atas dan ke bawah. Dengan dua jarinya tetap di dalam, biarkan ibu jari mengusap-isap frenulum (kulit tepat di bawah the hood). Bila Anda sudah menunjukkan tanda-tanda mencapai klimaks, masukkan ujung lidahnya ke dalam klitoris, dan tahan bokong Anda agar klitoris berada sejajar dengan lidahnya. BOOM! (Muhtar Rais/VP/Image: iStockphoto/Thinkstock)