Love & Sex

Siapkan “Appetizer” Favorit Pria Ini di Atas Ranjang

  by: Redaksi       5/6/2013
  • Jangan lagi “appetizer” yang hambar agar Anda tak kehilangan nafsu untuk langsung menyantap “menu utama” bersama si dia. Siapkan “menu pembuka” favorit para pria berikut, dan selamat menikmati sesi panas yang menggetarkan!

    Pilihan Lingerie
    Biarkan pasangan memilihkan lingerie malam ini sesuai seleranya, kemudian kenakan di hadapannya. Dijamin, visual tubuh Anda yang ditangkap oleh matanya membuat pasangan cepat-cepat ingin melepaskannya kembali.

    Stiletto Andalan
    Sepulang kerja, lepaskan semua pakaian Anda kecuali stiletto yang masih terpasang cantik di kaki Anda. Nyalakan musik, lalu suguhkan pertunjukan seksi dari Anda. Melihat tubuh Anda bergerak seirama musik, pasti akan menggodanya untuk “berdansa” di atas Anda.



    Quickie Attack
    Anda dan pasangan sedang menyaksikan pertandingan bola bersama. Saat break, tarik kerah bajunya dan segera lancarkan aksi secepat kilat. 15 menit sudah cukup untuk quickie, kan?



    The B Job
    Pria mana yang tak menyukai servis oral? Ini adalah salah satu menu pembuka favorit mereka. Jadi sebelum ia mengarahkan Anda untuk bermain di bawah sana, ambil inisiatif untuk segera menyerang. Biarkan si dia bersandar di tiang atau pinggir ranjang, lalu berikan sentuhan lembut pada Mr. Happy dengan jari dan lidah Anda. Saat ia melihat Anda memberikan servis, pemandangan luar biasa ini pasti melejitkan nafsunya seketika. (Muhtar Rais/VP/Image: iStockphoto/Thinkstock)