Lifestyle

Mari Bersantai di TWG Tea Salon & Boutique

  by: Redaksi       7/6/2013
  • Jika dulu Anda sering “ngopi-ngopi cantik” bersama para sahabat, sekarang coba ubah kebiasaan dengan menikmati teh yang tak kalah menggoda. Dan untuk “membujuk” lidah yang ingin merasakan teh dengan sensasi berbeda, kini telah hadir TWG Tea Salon & Boutique di Jakarta.

    Yes deary, brand teh eksklusif asal Singapura, TWG Tea telah resmi membuka lokasi tea salon and boutique pertamanya pertengahan bulan Mei lalu. Berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta, peluncuran gerai teh ini rasanya menandai lahirnya sebuah era baru akan apresiasi teh di Indonesia. “Pertumbuhan ekonomi yang substansial di Indonesia menimbulkan permintaan tinggi akan produk yang unik dan juga terhadap gaya hidup,” ujar Chandra Widjaja, Direktur PT. Aroma Graha Perkasa. “Karenanya kami sangat bahagia karena memiliki kesempatan untuk mengenalkan pengalaman mewah di TWG Tea Salon & Boutique,” tambahnya.

    Begitu melintas di depan gerai cantik ini, Cosmo jamin rasanya Anda akan selalu terpanggil untuk mengintip keindahan di dalamnya yang penuh dengan detail mewah. Dipenuhi dengan tembok kaca hasil ukiran tangan, aksesoris perunggu, lantai marmer Italia, lampu kristal, cermin antik, dan kaleng-kaleng teh TWG yang dilukis spesial. Untuk memuaskan indra pengecap para pecinta teh, TWG Tea Salon juga menawarkan aneka patisseries bercita rasa teh, mulai dari Burger Wagyu bertabur matcha sampai deretan macaraoon dalam 10 pilihan rasa menggiurkan. Fitur paling mengesankan dari TWG Tea Boutique ini adalah dinding teh berputar yang akan memperlihatkan deretan kaleng penyimpan teh berwarna kuning khas TWG Tea. Semua teh yang tersedia dapat dibeli mulai dari kemasan 50 gram atau dikemas dalam wadah kaleng TWG Tea yang dapat dipesan terlebih dulu. Our favorite, 1837 Black Tea and Silver Moon Tea! (Vidi Prima / FT / Image: dok. TWG Tea Indonesia)



    TWG Tea Salon & Boutique

    Level 1, Plaza Senayan

    Unit 109A



    Jl. Asia Afrika 8, 10270 Jakarta, Indonesia

    Tel: +62 21 572 5276

    Opening Hours: 10:00 am to 10:00 pm