Love & Sex

Spider Web

  by: Redaksi       12/6/2013
  • Malam ini, jerat pasangan ke dalam “jaring laba-laba” yang telah Cosmo siapkan, dan jangan lepaskan si dia hingga pagi menjelang!

    How?
    Berbaringlah di tempat tidur dengan posisi Anda dan pasangan saling berhadapan (si dia di atas Anda). Lalu angkat satu kaki dan istirahatkan di panggul pasangan. Untuk memaksimalkan aksi, minta pasangan memasukkan Mr. Happy-nya sembari memeluk pinggang Anda. Aksi barusan akan memberikan gesekan pada klitoris yang otomatis ciptakan sensasi umm, ahhh-mazing!

    Anda Pasti Suka, Karena...
    Bagi Anda yang tidak begitu percaya diri dengan bentuk bokong, posisi ini bisa menyamarkannya dari pandangan si dia. Plus, karena Anda mengangkat kaki di atas pinggulnya, aksi ini membuat organ sensitif Anda dan pasangan menempel sangat erat hingga ciptakan sensasi luar biasa nikmat. Buat si dia mengerang kencang dengan menyelingi aksi ini dengan memutar panggul sesuka Anda, bisa ke depan, ke belakang, atau membentuk angka delapan.

    Tip Cosmo:
    Kali ini jari-jari Anda bebas menjelajahi setiap titik-titik sensitif di tubuhnya. Awali dengan membelai pundaknya, meremas lembut bola kembarnya, lalu dilanjutkan dengan mengusap perineum-nya (area di antara bola-bola kembarnya hingga ke anus). Dijamin aksi ini bikin si dia makin bergairah dan menggeliat penuh hasrat di atas ranjang. (Muhtar Rais/VP/Image: Dok. Cosmopolitan)