Love & Sex

Titik Sensitif Wanita

  by: Redaksi       14/6/2013
  • Lewat sentuhan apapun— usapan jari, jilatan, atau bahkan gigitan kecil - yang bergerilya di titik-titik sensitif pada tubuh Anda, gairah pasti kian tak tertahankan. Kenali lebih jauh titik-titik sensual tersebut, dan ajak dia untuk lebih sering mengeksplornya.

    Tengkuk
    Pasangan tak perlu repot memperlakukan area ini. Cukup dengan menghembuskan napas atau memberikan kecupan kecil akan membuat Anda turn on. Sesekali minta pasangan jelajahi daerah ini dengan lidahnya. Anda hanya cukup mengangkat rambut sedikit ke atas untuk memudahkan eksplorasinya.

    Dada
    Hmmm... Cosmo yakin, sesi pemijatan di area bukit kembar menjadi bagian yang selalu ditunggu. Berikan ia sedikit “modal” dengan menggunakan massage oil dan bebaskan ia secara bergiliran memijat bukit kembar. Jangan sampai terlewat untuk menyerang bagian puting Anda dengan lidahnya. Area itu akan membuat Anda mengerang!



    Bokong
    Setelah dada, inilah bagian dari tubuh Anda yang banyak diincar oleh pria. Mulai dari belaian lembut hingga remasan keras, bahkan gigitan tak segan ia lakukan. Atau untuk sesi panas malam nanti Anda menantangnya untuk lebih lebih berani... Erotic spanking maybe?

    Bibir
    Sesi foreplay Anda berdua pastinya selalu dilengkapi dengan ciuman. Bersama si dia mulailah saling mencium dengan lembut hingga sesi berlanjut, biarkan si dia menarik bibir Anda dengan gigitan kecil. Nikmati saja sensasinya, dear!



    Telinga
    Area satu ini, juga menjadi bagian sensitif dalam tubuh Anda. Mulai dari daun telinga hingga bagian di belakangnya. Minta pasangan menyentuhnya dengan ibu jari dan telunjuk disertai hembusan napasnya, dan tutup sesi dengan memainkan lidahnya di area belakang telinga.

    Belakang Lutut & Paha Dalam
    Di kedua area ini, banyak saraf sensitif yang akan bereaksi cepat saat disentuh. Biarkan pasangan duduk di bawah Anda sementara kedua kaki Anda dibuka sedikit lebih lebar. Dan angkat kedua tangannya untuk menelusuri setiap lekuknya. Lalu berbaringlah, dan buat jalur di paha Anda dengan menggunakan es batu atau es krim. Kemudian minta pasangan menelusuri jalur yang Anda buat dengan lidahnya.

    Miss Cheerful
    Kalau pasangan Anda ingin membuat 8.000 saraf sensitif di dalam Miss Cheerful bergetar hebat, Cosmo sudah mempersiapkan satu teknik yang bisa Anda berdua coba. Teknik cunnilingus ini hanya memerlukan lidah, jari, dan kedua tangannya untuk menjamu Miss Cheerful. Selamat mencoba! (Muhtar Rais/IR/Image: iStockphoto/Thinkstock)