Lifestyle

Korean Film Festival 2013

  by: Redaksi       21/6/2013
  • Dalam rangka perayaan 40 tahun hubungan kerjasama diplomatik antara Korea dan Indonesia, tahun ini Kedutaan Besar Republik Korea kembali menggelar Korean Film Festival 2013 dengan pilihan film berkualitas terbaik. Total ada sepuluh film yang akan diputar mulai tanggal 25 sampai 30 Juni, mencakup berbagai genre favorit seperti action, drama, thriller, romance, serta komedi.

    Korean Film Festival akan resmi dibuka oleh Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, H.E. Mr. Kim Young-sun, dan dilanjutkan dengan penayangan film pembuka festival Boomerang Family. Dalam kesempatan ini akan hadir juga sang sutradara, Song Hae Sung serta pemeran utama film Boomerang Family, Park Hae Il dan Yoon Jae Moon.

    Anda tidak akan kecewa dengan film-film yang diputar, karena sebagian besar sudah menempati box office Korea dengan kualitas cerita dan teknologi yang tidak kalah dari Hollywood. Untuk pencinta drama menyentuh Anda bisa menonton Miracle in Cell No 7 atau Boomerang Family; sementara bagi pencinta komedi, Runway Cop dan How To Use Guys with Secret Tips bisa jadi pilihan. Di sisi lain, film The Thieves (favorit Cosmo) mampu memenuhi harapan Anda akan action dan intrik yang kompleks. Parade film Korea ini bisa Anda saksikan gratis di Blitzmegaplex Pacific Place, Jakarta dan Blitzmegaplex Paris Van Java Bandung. Cek jadwal dan informasi lengkapnya di www.blitzmegaplex.com/koreanfilmfestival. (Amanda Utari/FT/Image: Dok. Cosmo)