Love & Sex

3 “Properti” untuk Puaskan Mr. Happy

  by: Redaksi       5/6/2014
  • Tiga benda berikut harus Anda bawa ke kamar malam ini. Tujuannya hanya satu, buat Mr. Happy menyerah puas pada Anda! (Muhtar Rais/VP/Image: Fuse/Thinkstock) 


    D”O”nat

    See the capital O? Aha! Anda pasti sudah tahu 'kan maksud Cosmo? Jadi, permainan kali ini dimulai dengan permainan lidah untuk membuat Mr. Happy menegang maksimal. Bila rudalnya telah tegang, hentikan mengoralnya. Perlahan masukkan batang Mr. Happy si dia pada lubang donat, lalu mainkan lagi lidah Anda mengitari donat agar topping donat tersebut menempel pada bibir dan lidah Anda. Sekarang Anda bisa melanjutkan kembali sesi oral hingga si dia mencapai orgasme. Tekstur yang Anda dapatkan dari topping donat tersebut akan menimbulkan sensasi baru pada Mr. Happy-nya.


    Kalung Mutiara

    Bentuknya yang bundar ini bisa Anda manfaat untuk memijat Mr. Happy. Anda hanya perlu sedikit lubrikan untuk membuatnya lebih licin, agar bisa meluncur dengan bebas dan tak melukai Mr. Happy-nya. Di sesi ini Anda bisa melakukannya dengan dua cara, pertama dengan meletakkan kalung mutiara di telapak tangan lalu menggerakkannya naik-turun pada batang Mr. Happy. Atau Anda bisa melingkarkan kalung di batang joystick-nya, lalu Anda bisa langsung mengocok Mr. Happy.




    Ikat Rambut

    Weird but true: Ikat rambut ini bisa mengalahkan fungsi cock ring. Bentuk ikat rambut Anda seperti angka delapan lalu pasangkan melingkari bola kembar rudalnya dan di ujung batang Mr. Happy. Jangan buat ikatan terlalu kencang, karena akan membuat si dia tak nyaman. Trik ini akan membuat peredaran darahnya bertahan selama ia ereksi, sehingga penetrasi yang ia lakukan saat menyerang Miss Cheerful akan berlangsung lebih lama.