Love & Sex

4 Cara Raih Kencan Sempurna

  by: Redaksi       6/6/2014
  • Tak jadi soal apakah Anda pergi kencan ke tempat super mahal atau terlihat seksi untuk mencuri hatinya. Karena ada beberapa hal yang lebih penting untuk Anda ketahui demi membuat si dia makin jatuh hati dan membawa Anda ke kencan berikutnya. Hello, dreamy happy date!

    Be Nice
    Ada aksi, maka timbul reaksi. Di manapun Anda berdua memutuskan untuk berkencan, perlakukan orang-orang di sekitar dengan baik. Entah itu pelayan di restoran tempat Anda makan atau petugas penjual tiket bioskop saat movie dating. Percayalah, pria tak akan merasa nyaman berada di sekitar wanita yang terus-menerus menggerutu dan bergaya seperti ratu. Saat Anda melakukan kebaikan pada orang lain, it will pay off.

    Pintar Cairkan Suasana
    Sepakbola, game, atau kerumitan tekhnologi gadget terbaru bukan hal yang harus Anda kuasai. Masih banyak hal lain yang bisa Anda bicarakan bersama si dia. Pria akan betah berlama-lama menghabiskan waktunya dengan wanita yang pintar dan tak ragu-ragu melontarkan lelucon kecil agar suasana menjadi cair.



    Show Him Love
    Sudah berapa lama Anda berkencan dengannya? Jika belum lama, jangan ragu untuk memuji atau memberikannya ciuman ringan. Itu akan menunjukkan bahwa Anda tertarik padanya. Jika sudah cukup lama, Anda pasti mengingat beberapa detail kebiasaannya saat berkencan bukan? Nah, bila Anda sudah tahu makanan kesukaan atau tempat favoritnya, coba di kencan berikutnya untuk mengajak si dia ke tempat tersebut dan pesankan makanan favoritnya. Ini akan menunjukkan perhatian Anda padanya. 



    Giliran Anda yang Mentraktir
    Di kencan awal pasti si dia selalu menolak jika Anda menawarkan untuk membayar biaya kencan. Kali ini, giliran Anda yang harus melakukannya untuk si dia. Tapi pastikan, lakukan ini dengan cara yang lembut. Jangan sampai ia malah merasa tidak enak pada Anda. Anda bisa merayunya dengan bilang, “Makan kali ini aku yang bayar ya sayang, besok tiket nontonnnya boleh kok kamu yang bayar.” Happy dating! (Muhtar Rais/SW/Image: Stockbyte/Thinkstock)