Beauty

BLUE EYE MAKEUP FOR ELECTRIC SUMMER

  by: Redaksi       8/6/2014
  • Eyeshadow warna biru cerah selalu mengingatkan pada era disko tahun 80-an? Oh no dear, not anymore! Para makeup artist dunia menghidupkan kembali warna ini untuk Spring/Summer 2014 dengan beragam turunan warna biru yang cerah, mulai dari biru langit, biru safir hingga aqua. Teknik pengaplikasiannya pun tak lagi standar dan membosankan, karena menyentuh lower lash line hingga sekadar aksen di sudut luar mata. Simak beragam triknya hanya di Cosmo!

    Go Bright
    Untuk tampilan biru yang terang dan berani, pilih eyeshadow berkualitas yang sangat pigmented atau gunakan eyeliner cair agar warnanya lebih intens. Jangan aplikasikan di seluruh kelopak mata agar tak terlihat clowny.

    Do Not Overdo
    Bubuhkan saja pada garis bulu mata bagian bawah dan padankan dengan warna hitam di garis bulu mata bagian atas, atau bentuk cat eyes, tanpa perlu menambahkan eyeshadow warna lain atau eyeliner di bawahnya.



    Attention to Texture
    Jika menginginkan hasil yang chic dan sleek, gunakan kuas yang runcing dan lakukan dengan hati-hati agar bentuknya lebih presisi. Jika ingin lebih kasual dan light, Anda perlu menggunakan beberapa kuas eyeshadow sekaligus untuk membaurkannya dan bermain-main dengan hasil akhirnya.



    Bare Cheek and Lips
    Biarkan hanya mata yang tampil sebagai pusat perhatian tanpa campur tangan area lainnya! Seimbangkan dengan tampilan pipi yang natural tanpa blusher dan pulaskan lipstik warna nude atau soft peach. (Poppy Septia/AP/Image: Various)