Better You

10 Cara Raih Bikini Body

  by: Redaksi       12/6/2014
  • Kurang percaya diri mengenakan bikini atau gaun seksi kesayangan karena lemak di perut yang mengganggu? Tak perlu khawatir ladies, Anda bisa mendapatkan perut seksi bak Gigi Hadid dengan beberapa cara mudah berikut ini. Simak!

    Olahraga Rutin
    Tak perlu memaksakan diri menghabiskan waktu berjam-jam di tempat gym untuk mendapatkan perut rata. Anda cukup melakukan olahraga secara rutin dengan memberikan waktu selama 30 menit setiap hari untuk berolahraga. Awali dengan latihan kardio seperti bersepeda atau jogging dilanjutkan dengan squat.

    Perbaiki Pola Makan
    Hindari makanan yang banyak mengandung garam karena dapat menambah berat air di dalam tubuh. Sehingga membuat perut menjadi kembung dan lingkar pinggang membesar. Biasakan juga untuk mengunyah makanan pelan-pelan karena jika kita mengunyah dengan cepat tubuh akan sulit mengetahui kapan Anda merasa kenyang.





    Minum Air Putih
    Perbanyak minum air putih karena kalau kekurangan air biasanya otak akan menerjemahkan rasa haus sebagai rasa lapar. Cobalah mengkonsumsi dua gelas air putih di pagi hari setelah bangun tidur untuk mengontrol berat badan, serta melancarkan buang air besar. Get your sexy tummy now! (Kathryn Khulman/FT/Image: Thinstock)