Lifestyle

How to Train Your Dragon: Babak Baru Hiccup dan Toothless

  by: Redaksi       13/6/2014
  • Petualangan Hiccup dan Toothless berlanjut! Setelah berhasil menyatukan para Viking dan para naga untuk hidup harmonis bersama di film How to Train Your Dragon yang rilis pertama di tahun 2010, lima tahun (dalam kehidupan Hiccup) telah berlalu. “Kegilaan” apa lagi yang akan dilakukan Hiccup (diisi suara oleh Jay Baruchel) dan naga kesayangannya Toothless hadapi? Akankah semuanya terus hidup dalam damai?

    Kebahagiaan ini bisa langsung Anda lihat dari scene awal perlombaan yang terjadi di Berk. Astrid (America Ferrera), Snotlout (Jonah Hill), Fishlegs (Christopher Mintz-Plasse), Tuffnut, (T. J. Miller), dan kakak perempuannya Ruffnut (Kristen Wiig), begitu asyik mengendarai naga mereka. Sementara Hiccup terus menjelajah lokasi-lokasi baru bersama Toothless. Hingga suatu ketika, ia menemukan sebuah negeri dengan kondisi mengenaskan akibat serangan para pemburu naga, Drago Bludvist (Djimon Hounsou). Akankah kedamaian Berk akan berakhir dan semua naga berhasil direbut paksa oleh Drago?

    Anda tak boleh ketinggalan menyaksikan movie sequel garapan sutradara dan sekaligus penulis naskah Dean DeBlois ini. Bayangkan saja dalam minggu pertamanya, How to Train Your Dragon 2 telah berhasil mengungguli penjualan tiket pre-sales 22 Jump Street. Hingga diperkirakan, dalam seminggu pemutaran perdananya, film ini akan meraup keuntungan hingga USD 50juta. Banyak sekali twist cerita yang akan membuat Anda hanyut dalam dunia Hiccup. And also, the hot british hunk dari Game of Thrones, Kit Harington ikut ambil bagian dalam film ini dengan mengisi suara sebagai Eret, Son of Eret. (Muhtar Rais/FT/Image: Various)