Better You

Reasons to Watch World Cup

  by: Redaksi       16/6/2014
  • Musim Piala Dunia sedang berlangsung, tapi Anda masih tidak paham kenapa semua orang begitu antusias menyambut pesta bola ini? Cosmo akan berikan tiga alasan kenapa Anda harus ikut dalam histeria ajang empat tahunan tersebut.

    Punya Bahan Obrolan
    Kalau Anda perhatikan, semua orang di sekitar Anda sibuk membicarakan tentang sepak bola. Sebenarnya bukan hanya orang-orang di sekitaran saja yang demikian, tapi lebih tepat dikatakan bahwa semua orang di dunia saat ini bicara dengan bahasa yang sama, yaitu bahasa sepakbola. Jadi, kalau Anda tidak mau ketinggalan berita atau merasa tersisihkan saat berbicara dengan teman-teman, pastikan Anda tahu apa yang sedang ramai diperbincangkan.

    Bahagia Saat Menonton Pertandingan
    Kenapa bisa demikian? Tentu saja karena pemain-pemain bola bisa menyegarkan mata Anda! Sebut saja Karim Benzema dari Prancis, James Rodriguez dari Kolombia, atau Kun Aguero dari Argentina. Bagaimana Anda bisa tidak bahagia melihat pria-pria tampan yang memenuhi lapangan sambil bermandikan keringat? Uuuh, hot!





    Lebih Dekat dengan Pasangan
    Punya pasangan yang gila bola? Jangan sampai Anda menjadi tersisih selama satu bulan ke depan. Coba dekatkan diri dengan pasangan dengan ikut bagian dalam hobinya menonton bola. Biasanya, pria mendukung tim idolanya dengan sepenuh hati. Jadi kenapa tidak ikut mendukung tim kesayangannya, kalau Anda tidak punya tim lain untuk didukung? Siapa sih yang tidak akan bahagia jika punya pasangan yang suportif, termasuk juga dalam mendukung tim sepak bola dalam Piala Dunia. (Amanda Utari/IR/Image: iStockphoto/ThinkStock)